Lima Pelajar Pelaku Pembacokan di Kendari Ditangkap

60
5 pelajar yang ditangkap karena melakukan pembacokan terhadap siswa SMKN 2 Kendari.(Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Buser 77 Satreskrim Polresta Kendari berhasil menangkap lima pelajar pelaku pembacokan siswa SMKN 2 Kendari pada Rabu malam (6/12/2023). Kelimanya ditangkap bersama barang bukti tiga buah golok sisir.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, berdasarkan bukti permulaan yang cukup, kelima pelaku tersebut telah melakukan penganiayaan terhadap seorang siswa SMKN 2 Kendari dengan membacok. Kelima Pelajar tersebut masing-masing berinisial MF (17), MI (17), F (16), SF (17), dan MA (18).

BACA JUGA :  UMW Kendari Gelar Halal Bihalal untuk Mengukuhkan Silahturahmi Antar Sesama

“Korban mengalami luka robek pada bagian bahu sebelah kanan dan bagian kaki sebelah kanan,” ungkapnya di Kendari pada Kamis (7/12/2023).

Penganiayaan tersebut juga telah dibenarkan oleh para tersangka saat dilakukan interogasi oleh pihak kepolisian. Kejadian itu didasarkan pada sakit hati salah satu tersangka, MI karena pernah dikeroyok oleh oknum pelajar SMKN 2 Kendari. Atas kejadian lama tersebut, MI bersama teman-temannya melakukan pencarian siswa SMKN 2 Kendari.

BACA JUGA :  Kunjungi Stand Sultra di Pameran DXI, Menparekraf Apresiasi Operator Wisata

Kejadian pembacokan tersebut terjadi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Sementara kelima tersangka tersebut berhasil diamankan di BTN Griya Baruga Indah, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini