Lomba MC Meriahkan HUT DWP Koltim ke-24

Lomba MC Meriahkan HUT DWP Koltim ke-24
Lomba MC dalam peringatan HUT DWP Koltim di aula Pemda Koltim pada Selasa (5/11/2023).(Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Lomba Master Of Ceremony (MC) atau cara memandu sebuah acara memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang ke-24.

Kegiatan tersebut sukses digelar di aula Pemda Koltim pada Selasa (5/12/2023). Kegiatan organisasi yang dipimpin Murdiana Iqbal itu diikuti oleh 38 peserta dari berbagai tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kecamatan.

Saat membuka kegiatan, Penasehat DWP Koltim Hartini Azis mengatakan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya dijadikan sebagai ajang kompetisi semata tetapi bagaimana merajut silaturahmi dengan anggota DWP kecamatan dan kabupaten, untuk meningkatkan kemampuan dan kepercaya diri, optimisme serta kolaborasi antar anggota DWP.

BACA JUGA :  Pemda Koltim Anggarkan Rp435 Juta untuk Antisipasi Inflasi Pangan

Lomba MC Meriahkan HUT DWP Koltim ke-24

“Kami harap, setiap peserta menampilkan semangat dan antusiasme yang tinggi, kemampuan membawakan acara sebagai MC, menampilkan bakat, kefasihan berbicara, dan keahlian dalam mengatur suasana acara dengan profesionalisme yang luar biasa,” ungkapnya.

Kata Hartini, kegiatan itu juga menjadi bukti nyata semangat kebersamaan dan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas dalam setiap aktivitas yang dilakukan oleh anggota DWP.

Hal tersebut guna mendorong perkembangan potensi anggota, menjaga keakraban, dan semangat kebersamaan dalam mewujudkan visi dan misi organisasi.

BACA JUGA :  Dianggarkan Rp3,9 Miliar, Jalan Atula-Welala Koltim Kini Teraspal Mulus

Hartini menyebut bahwa perayaan HUT ke-24 DWP Koltim juga tidak hanya menjadi momentum peringatan usia organisasi, tetapi juga sebagai inspirasi bagi anggota untuk terus berinovasi dan berkembang dalam melayani masyarakat

Sementara itu, Murdiana Iqbal berharap melalui kegiatan itu akan terus menumbuhkan semangat kebersamaan dan kreativitas. Sehingga, DWP Koltim siap untuk melangkah maju dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan daerah. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Muhamad Taslim Dalm

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini