Mayat Bayi Perempuan Berusia Empat Hari Ditemukan di Pinggir Pantai Desa Lasalepa

2348
Mayat Bayi Perempuan Berusia Empat Hari Ditemukan di Pinggir Pantai Desa Lasalepa
Penemuan Mayat - Seorang mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan meninggal dunia di pinggir pantai Desa Lasalepa, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Rabu (26/4/2023) sekitar pukul 09.00 Wita. (Foto istimewa).

ZONASULTRA.ID, RAHA – Mayat bayi perempuan dan diperkirakan berumur empat hari ditemukan meninggal dunia di pinggir pantai Desa Lasalepa, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Rabu (26/4/2023) sekitar pukul 09.00 WITA.

Bayi ditemukan dalam keaadan membengkak dan tergeletak dalam posisi tengkurap tanpa menggunakan kain.

Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin, melalui Kasat Reskrim Polres Muna, AKP Asrun menjelaskan awalnya sosok mayat bayi tanpa busana ini ditemukan oleh seorang buruh harian lepas bernama Rahman yang merupakan warga Kelurahan Laiworu.

Saat itu, ia diberitahukan oleh seorang pemancing yang biasanya memancing di sekitar basecamp yang dijaganya dan kebetulan ia tidak mengetahui identitas dari orang yang memberitahunya terkait mayat tersebut.

“Jadi, awalnya itu ada seorang pemancing yang memberitahu saudara Rahman bahwa ada mayat bayi di patai dan sudah membengkak dalam posisi telungkup. Melihat ada sosok mayat bayi, ia pun langsung melaporkannya ke kepolisian,” kata mantan Kasat Reskrim Polres Bombana ini.

Mendengar laporan dari warga tersebut, Anggota Polsek Katobu, Polsek Tampo dan tim inafis Polres Muna mendatangi tempat penemuan mayat tersebut. Anggotanya juga memasang garis polisi (police line).

Kata Asrun, saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat bayi dengan jenis kelamin perempuan ini. (B)

Kontributor : Kasman
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini