Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengapung di Kali Samping UGD RSUD Kendari, Ini Ciri-Cirinya

Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengapung di Kali Samping UGD RSUD Kendari, Ini Ciri-Cirinya
Mayat seorang lelaki ditemukan mengapung di samping UGD rumah sakit Abunawas Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu (19/7/2023) sekitar pukul 11.30 Wita.(Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Mayat laki-laki ditemukan mengapung di kali di samping UGD RSUD Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu (19/7/2023) sekitar pukul 11.30 WITA.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu saat hendak memancing di Jalan Z.A. Sugianto, Kelurahan Kambu. Tepatnya di belakang Rumah Makan Sarapo atau kali yang berada di samping UGD Abunawas.

“Keterangan saksi, ketika dia menurunkan pancingnya, tiba-tiba melihat sesosok mayat laki-laki yang melintas terbawa arus,” ungkap Kapolresta Kendari.

BACA JUGA :  HBI ke-74, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari Salurkan Sembako di 3 Lokasi

Mayat yang terbawa arus tersebut berhasil dihentikan oleh warga sekitar usai saksi meminta tolong. Setelah dilakukan evakuasi, pihak kepolisian kemudian membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi karena identitas belum diketahui.

Adapun ciri-ciri mayat yang telah dirilis oleh pihak kepolisian yaitu berjenis kelamin laki-laki, tinggi sekitar 175 cm, berbadan kekar, berwajah bulat, hidung dengan bulatan kecil, dagu berat, telinga bulat, rambut hitam lurus, dan memiliki gigi yang tidak rata.

Ciri lainnya yaitu bercambang, berkumis tipis, memakai celana selutut berwarna hitam dengan tulisan Most, celana dalam merk Maskuling (tulisan merah) serta betis dan lengannya berbulu lebat.

BACA JUGA :  Ikatan Ahli Kesehatan Ajak Berbagai Pihak Eliminasi HIV-AIDS di Sultra

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian dan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban karena pemeriksaan medis terhadap mayat masih sementara dilakukan.

Kapolresta Kendari mengimbau kepada seluruh warga Kota Kendari dan sekitarnya, bila ada yang mengenali ciri-ciri yang telah disebutkan untuk ke Satreskrim Polresta Kendari atau ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini