Mubar Target Cabor Bola Voli Masuk Final di Porprov 2022

Mubar Target Cabor Bola Voli Masuk Final di Porprov 2022
Bola Voli - Tim Bola Voli Indoor Mubar saat melaksanakan tranning center (TC) kampus yang dilaksanakan dilapangan bola voli, jalan Hasanuddin Desa Mekar Jaya, Sabtu (19/11/2022). (Kasman/ZONASULTRA.ID).

ZONASULTRA.ID, LAWORO– Pemerintah Kabupaten Muna Barat (Mubar) menargetkan cabang olahraga bola voli masuk final pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) 26 November 2022 mendatang di Kabupaten Buton dan Kota Baubau.

Pelatih Kepala Cabor Bola Voli Mubar, Viktor Emanuel mengungkapkan pada turnamen empat tahunan ini tingkat Provinsi Sultra, timnya menargetkan masuk sampai putaran final.

Bukan tanpa sebab, ia menargetkan masuk final karena pada Porprov Sultra yang dilaksanakan di Kolaka meraih peringkat empat.

“Pada Porprov Sultra yang dilaksanakan di Buton-Baubau ini, kita (PBVSI Mubar) menargetkan masuk final baik putra maupun putri. Kita juga mengikuti dua nomor yakni putra dan putri voli indoor,” kata Viktor ditemui lapangan pelatihan Jalan Hasanuddin, Desa Mekar Jaya, Sabtu (19/11/2022).

Untuk persiapan menjelang Porprov ini, kata Viktor yang juga Bhabinsa Koramil Tikep ini, sudah mencapai 95 persen. Saat ini, timnya sedang melaksanakan tranning center (TC) berjalan dan kampus.

Viktor mengatakan, timnya sudah sangat siap mengikuti Porprov ini. Apalagi, para atletnya khusus putri merupakan atlet usia pelajar dan sudah sangat sering mengikuti event besar dengan melawan atlet-atlet senior yang ada di Sultra.

“Kalau Porprov di Kolaka lalu, kita masih berhadapan dengan atlet senior. Sementara pada Porprov kali ini, panitia membatasi umur atletnya yakni kelahiran 1999. Untuk atlet kita memiliki kelahiran paling tua kelahiran 2002 dan paling mudah 2008,” bebernya.

“Kita optimis tim bola voli kita (putra dan putri) bisa masuk final,” tutupnya. (C)

 


Kontributor : Kasman
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini