Muhammad Akib Ras Terpilih Jadi Ketua PBSI Konawe Periode 2023-2027

250
Muhammad Akib Ras Terpilih Jadi Ketua PBSI Konawe Periode 2023-2027
Muhammad Akib Ras terpilih sebagai Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia atau PBSI Kabupaten Konawe periode 2023-2027. (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, UNAAHA – Muhammad Akib Ras terpilih sebagai Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia atau PBSI Kabupaten Konawe periode 2023-2027.

Muh. Akib Ras terpilih nakhodai PBSI Kabupaten Konawe setelah unggul dengan perolehan lima suara dari sembilan hak suara dalam musyawarah kabupaten (muskab), Selasa (23/5/2023).

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Konawe itu mengatakan, seusai terpilih sebagai Ketua PBSI Konawe dirinya bakal segera membentuk kepengurusan.

“Pengurusnya nanti kita akan susun melalui formatur,” kata Akib.

Akib menjelaskan, PBSI Kabupaten Konawe di bawah komandonya bakal merekrut sejumlah klub bulu tangkis di Konawe yang belum ter-cover.

Pelatih pebulu tangkis Apriyani Rahayu itu membeberkan, pihaknya bertekad agar atlet bulu tangkis di Kabupaten Konawe kembali menoreh prestasi seperti di masa lalu.

“Kita akan menyiapkan atlet-atlet bulu tangkis yang akan kembali menorehkan prestasi melalui sejumlah program strategis ke depan, salah satunya program pembinaan menciptakan altet profesional dan unggul,” jelasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini