Muskab Kadin Konawe Bakal Digelar 20 Desember 2021

168
Muskab Kadin Konawe Bakal Digelar 20 Desember 2021
Ketua Karaketer Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Konawe, Rusdianto Bersama Katua panitia pelaksana Musyawarah Kadin Kabupaten Konawe, Rasing, saat konferensi pers di sekretariat pelaksana Muskab kadin VI, Senin (13/12/2021).

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Musyawarah Kabupaten (Muskab) VI Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal digelar tanggal 20 Desember 2021. Muskab VI Kadin tersebut bertema Satukan Hati Bangkitkan ekonomi Konawe.

Ketua Karateker Kadin Kabupaten Konawe, Rusdianto, mengatakan bahwa sehubungan dengan selesainya masa jabatan dirinya di Kadin Konawe pada bulan November maka Kadin Sultra telah memberikannya tugas tambahan untuk melaksanakan Muskab VI Kadin Kabupaten Konawe.

“SK karateker kami terima tanggal 1 Desember,” ucap Rusdianto, Senin (13/12/2021) di sekretariat panitia pelaksana muskab VI Kadin Kabupaten Konawe

Lanjutnya, setelah menerima surat keputusan (SK) karateker Kadin Kabupaten Konawe, pihaknya bergerak cepat untuk membentuk panitia pelaksana Muskab Kadin. Kemudiaan, panitia pelaksana juga bergerak cepat membuka pendaftaran calon ketua Kadin Kabupaten Konawe mulai tanggal 04 Desember sampai 13 Desember 2021.

Sementara itu Ketua panitia Muskab VI Kadin Kabupaten Konawe, Rasing mengatakan bahwa syarat untuk menjadi calon ketua umum kadin Konawe masa bakti 2021-2026 yang paling utama yakni pengusaha telah terdaftar menjadi anggota biasa kadin tiga tahun berturut-turut dari tahun 2019 sampai tahun 2021 yang di buktikan Kartu Tanda anggota (KTA) B kadin.

“Ada juga syarat tambahan yang diberikan panitia yakni menyerahkan biaya administrasi sebesar Rp. 100 juta sebagai sumbangan kontribusi dana untuk kesuksesan penyelenggaraan muskab VI kadin Konawe,” Ucapnya pada Senin(13/12/2021).

Dia juga menyampaikan bahwa sampai hari ini baru 1 pendaftar yang telah mengambil formulir calon ketua Kadin Konawe. Dan pendaftaran akan berakhir pada 13 Desember 2021 pukul 17.00 Wita. (C)

 


Penulis: M13
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini