Nasrudin Kembali Nakhodai Pengpro FKI Sultra Periode 2023-2027

34
Nasrudin Kembali Nakhodai Pengpro FKI Sultra Periode 2023-2027
Kongres pemilihan Ketua Pengpro FKI Sultra di salah satu hotel Kendari pada Sabtu (7/10/2023).(Ismu/Zonasultra.id)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Nasrudin kembali terpilih menakhodai Pengurus Provinsi (Pengpro) Federasi Kempo Indonesia (FKI) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2023-2027.

Pengacara tersebut dipilih hampir oleh seluruh kesatria dalam kongres yang digelar di salah satu hotel di Kendari pada Sabtu (7/10/2023).

Usai terpilih, Nasrudin berharap di periode keduanya, Pengpo FKI Sultra bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dan membawa nama Sultra di kancah internasional seperti yang telah diraih 4 tahun terakhir.

“Alhamdulillah karena bisa dipercaya kembali menakhodai federasi beladiri kempo di Bumi Anoa ini. Terima kasih atas kepercayaan ini, amanah ini akan kami pegang dengan tanggung jawab,” ungkapnya.

Sebagai langkah awal, Pengpro FKI Sultra akan segera menyusun komposisi kepengurusan dan persiapan target prestasi selama 4 tahun ke depan.

Kata Nasrudin, saat ini para pelatih tengah mempersiapkan puluhan kesatria dan srikandi untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Hari Ulang Tahun (HUT) FKI pada November 2023 mendatang.

Pada perhelatan tersebut, FKI Sultra akan mengirimkan 15 sampai 20 kesatria dan srikandi dengan menargetkan FKI Sultra masuk dalam 3 besar nasional.

Sementara untuk kejuaraan dunia, FKI Sultra juga akan mengirim kesatria dengan komposisi 3 dari elemen TNI dan 2 anggota Polri.

Ketua Panitia Kongres, Azwar Anas menyebut pemilihan Ketua Pengpro FKI Sultra tersebut sukses terselenggara berkat dukungan para kesatria dan pelatih.

Setelah kongres tersebut, pengurus FKI Sultra akan mengirimkan formatur susunan kepengurusan periode 2023-2027 ke PP FKI untuk selanjutnya menerbitkan surat keputusan dan melakukan pelantikan.

“Memang tadi ada 2 calon, Simpai Nasrudin dan Simpai Ridwan. Lewat voting terbuka Nasrudin mengantongi suara terbanyak dan terpilih sebagai ketua untuk kali kedua,” ungkap Azwar. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini