New Honda Brio Hadir di Kendari, Harga Mulai Rp185 Juta

63
New Honda Brio Hadir di Kendari, Harga Mulai Rp185 Juta
New Honda Brio Hadir di Kendari, Harga Mulai Rp185 Juta

ZONASULTRA.ID,KENDARI– PT Honda Prospect Motor resmi meluncurkan model terbaru dari Honda Brio di Kendari pada Kamis (25/5/2023). Acara peluncuran digelar hingga 28 Mei 2023 di The Park Kendari.

Honda mempertahankan perfoma mesin terbesar di kelasnya, karakter Fun to Drive serta harga yang value for money, model terpopuler di Indonesia ini sekarang tampil dengan desain yang lebih sporty dan stylish serta fitur yang semakin lengkap.

Pengunjung dapat melihat langsung serta dapat melakukan booking untuk model terbaru dari produk ini selama acara berlangsung. Selain itu pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai macam program penawaran menarik seperti free asuransi 1-2 tahun hingga lucky dip dengan total hadiah Ratusan juta rupiah dalam bentuk smartphone dan logam mulia.

New Honda Brio tersedia mulai dari New Honda Brio Satya S M/T yang dijual dengan harga Rp185 juta hingga Rp257 juta tergantung tipenya.

Mobil ini kini tampil semakin stand out dimana tampilan mobil yang lebih sporty serta penambahan berbagai fitur baru. Perubahan tampilan eksterior New Honda Brio RS meliputi New LED Headlights with LED Daytime Running Light, New Dark Chrome Front Grille Design with New RS Emblem, New LED Fog Lights, New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal, New Front Bumper Design, New Smoked Rear Combi Lamp, New Rear Bumper Design with Diffuser, New 15” Dark Chrome Sporty Alloy Wheel serta New Smart Entry System.

New Honda Brio juga hadir dengan berbagai pilihan warna mulai dari warna baru yaitu Electric Lime Metallic (Satya dan RS) dimana warna baru ini merepresentasikan warna untuk anak muda yang lebih sporty dan dinamis.

Pilihan warna baru lainnya yaitu Stellar Diamond Pearl (RS) dan Meteoroid Gray Metallic (Satya & RS). Terdapat pula warna Phoenix Orange Pearl with two-tone color option (RS), Crystal Black Pearl (Satya & RS), Rallye Red (Satya) dan Taffeta White (Satya).

New Honda Brio dibekali dengan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 90 PS, yang merupakan terbesar di kelasnya, sekaligus hemat bahan bakar.

Selain itu juga transmisi 5 M/T dan CVT dengan Earth Dreams Technology, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

General Manager PT Prospect Motor
Andy Antonius mengatakan, sejak awal diluncurkan sampai saat ini, Honda Brio terus menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen, bahkan beberapa kali menjadi model dengan penjualan tertinggi di Indonesia.

“Kami percaya bahwa dengan desain eksterior dan interior yang semakin sporty dan stylish, fitur semakin lengkap, serta didukung mesin terbesar di kelasnya,” katanya melalui siaran persnya.

Kemudian efisiensi bahan bakar, dan harga yang terjangkau, Honda Brio diyaikini akan terus menjadi mobil pilihan yang memberikan rasa bangga bagi setiap pemiliknya.

Di Provinsi Sulawesi Tenggara sendiri tingkat penjualan unit Brio RS tercatat sudah lebih dari 61 unit dan untuk penjualan unit Brio Satya mencapai 296 unit untuk periode Januari – April 2023.

Tak hanya untuk konsumen di dalam negeri, Honda Brio produksi Indonesia juga sangat diminati untuk pasar ekspor. Sejak tahun 2019, tercatat lebih dari 25 ribu unit Honda Brio telah diekspor ke berbagai negara. (*)

 


Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini