Ngoprek Special Edition, Asmo Sulsel Hadirkan Blogger Iwan Banaran

128
Ngoprek Special Edition, Asmo Sulsel Hadirkan Blogger Iwan Banaran
IWB saat mengikuti Honda Customer Care Center (HC3) Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) special edition. (Bima Lotunani/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangka momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Astra motor Sulawesi Selatan (Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Honda Customer Care Center (HC3) menggelar Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) special edition.

Dengan menghadirkan blogger-vlogger Iwan Banaran, kegiatan tersebut dikemas dengan konsep webinar dan disiarkan live Instagram yang berlangsung pada Sabtu (11/9/2021) pukul 14.00 WITA.

Ratusan peserta webinar yang terdiri dari gabungan komunitas sepeda motor Honda antusias mengikuti rangkaian acara. Ngoprek sepecial edition diisi dengan sharing session oleh Iwan Banaran yang merupakan salah satu blogger dan vlogger otomotif tersukses di Indonesia.

IWB sapaan akrabnya yang memiliki segudang pengalaman menggeluti dunia otomotif sejak 2009, mengupas tuntas serba-serbi otomotif mulai dari keunggulan sepeda motor Honda, tips dan trik berkendara, serta cara merawat sepeda motor Honda.

Asmo Sulsel juga menghadirkan sharing session oleh tim Technical Service Department (TSD) tentang bagaimana merawat sepeda motor jenis matic yang diisi oleh Irwan Pane selaku Supervisor TSD.

Manager HC3 Astra Motor Sulsel Ermy Malik mengatakan, acara tersebut merupakan persembahan pihaknya untuk konsumen dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini.

Katanya, setelah beberapa waktu lalu turun ke lapangan menyambangi nakes untuk memberikan bantuan sembako, kali ini pihaknya menggandeng komunitas dan Bro and Sist pengikut Instagram Honda untuk mengikuti keseruan Ngoprak bersama IWB.

“Melalui rangkaian kegiatan Harpelnas, semoga dapat memberi kesan untuk konsumen serta menambah kebahagiaan di tengah kondisi sulit pandemi. Karena bagi Honda, kepuasan konsumen adalah yang paling berarti,” tutup Ermy.

 


Kontributor: Bima Lotunani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini