Paguyuban Mahasiswa Binongko Kendari Berbuka Bersama Ratusan Anak Panti Asuhan

306
Kelompok Mahasiswa Binongko Kendari Berbuka Bersama Ratusan Anak Panti Asuhan
Kosppemipko Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar acara berbuka bersama 230 anak yatim piatu di yayasan Panti Asuhan Amaliyah, Anduonohu, Kota Kendari, Minggu (9/4/2023). (Erdhin Yahya/ZONASULTRA.ID)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Kelompok Studi Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Pulau Binongko (Kosppemipko) Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara berbuka bersama 230 anak yatim piatu di yayasan Panti Asuhan Amaliyah, Anduonohu, Kota Kendari, Minggu (9/4/2023).

Ketua Umum Kosppemipko Kendari Afit mengatakan, salah satu program kerja perdana yang baru-baru ini adalah buka puasa bersama anak yatim.

“Salah satu poin penting adalah kami mencoba menyentuh masyarakat kota Kendari agar Kosppemipko ini dikenal di lingkungan masyarakat setempat,” katanya.

Ia berharap ke depannya Kosppemipko lebih eksis di masyarakat Kota Kendari. Selama ini hanya dikenal di Pulau Binongko serta paguyuban yang berada di Kabupaten Wakatobi.

Ia juga berterima kasih kepada donatur yang telah berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan buka puasa tersebut.

Sementara Ketua Yayasan Panti Asuhan Amaliyah, Muchtar Badawi, berterima kasih kepada mahasiswa Kosppemipko yang buka puasa bersama anak yatim.

“Semoga adik-adik mahasiswa yang telah menyajikan buka puasa ini dapat dibalas oleh Allah SWT dan segala urusannya dimudahkan baik dunia kampus maupun dunia kerja nantinya,” ujarnya. (B)


Kontributor: C2
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini