Pakai Kartu BRIZZI, Mudik Lebih Praktis dan Nyaman

99
Pakai Kartu BRIZZI, Mudik Lebih Praktis dan Nyaman

ZONASULTRA.ID, JAKARTA – Tradisi mudik atau perjalanan pulang ke kampung halaman menjadi hal yang dinanti-nanti oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menawarkan kemudahan bagi para pemudik melalui penggunaan Kartu Uang Elektronik BRIZZI. Para pemudik dapat menggunakan kartu BRIZZI sebagai alat pembayaran untuk berbagai keperluan utamanya untuk pembayaran tol.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, BRIZZI yang merupakan sebuah produk uang elektronik berbasis chip diterbitkan oleh BRI untuk melayani dan memproses transaksi digital. “Kartu BRIZZI sangat mudah digunakan sebagai pengganti uang tunai dalam melayani transaksi pembayaran sehari-hari,” ujarnya.

Dalam hal ini, memakai kartu BRIZZI akan memudahkanpembayaran di momen lebaran. Kartu tersebut dapat digunakan untuk membayar tol, tiket kapal ferry, KRL, MRT, LRT, parkir, hingga belanja.

BACA JUGA :  5 Rekomendasi Kaftan Terbaik Terbaru 2024

Adapun channel top up dapat dilakukan melalui mobile banking BRImo, ATM BRI, EDC BRI atau Agen BRILink, dan Indomaret/Alfamart. Top up saldo BRIZZI dapat dilakukan mulai dari Rp20.000 hingga maksimal Rp2 juta sehingga pemudik tidak perlu khawatir akan kekurangan saldo.

Selain itu, BRI juga telah menyediakan sejumlah posko mudik yang bekerj sama dengan Pertamina, Pertamina Patra Niaga, dan ASDP di mana terdapat penjualan Kartu BRIZZI. Posko ini bisa juga untuk top up saldo BRIZZI, aktivasi BRImo, serta beragam layanan lainnya bagi para pemudik. Khusus posko mudik BRI yang bekerjasama dengan Pertamina Patra Niaga di dalam Rumah Pertamina Siaga juga melayani tarik tunai dan tukar uang bagi para pemudik. Periode posko mudik akan dilaksanakan selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2023 (Idulfitri 1444 H).

BACA JUGA :  5 Rekomendasi Kaftan Terbaik Terbaru 2024

Adapun posko mudik BRI berada di 7 lokasi rest area pada jalur tol Trans Jawa dengan detail sebagai berikut:

• Rest Area KM 21 B Jagorawi; Regional Office BRI Jakarta 2

• Rest Area KM 57 A Jakarta – Cikampek; Regional Office BRI Jakarta 2

• Rest Area KM 62 B Jakarta – CIkampek; Regional Office BRI Jakarta 2

• Rest Area KM 88 B Padalarang – Cileunyi; Regional Office Bandung

• Rest Area KM 260 B Pejagan – Pemalang; Regional Office Semarang

• Rest Area KM 519 A Solo – Ngawi; Regional Office Yogyakarta

• Rest Area KM 84 B Pandaan – Malang; Regional Office Malang.(Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini