Partai Golkar Siapkan Tiga Kader Terbaik Maju Pilwali Kendari 2024

386
Ketua DPD II Partai Golkar Kendari Laode Muhammad Inarto
Laode Muhammad Inarto

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kendari telah menyiapkan tiga kadernya untuk tampil pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2024 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Kendari Laode Muhammad Inarto mengatakan, ketiga calon ini mempunyai potensi untuk tampil di Pilwali 2024. Katanya, faktor survei di masyarakat akan menentukan siapa satu calon yang akan diusung Partai Golkar.

“Ketiga nama itu ialah saya sendiri (Laode Muhammad Inarto), Aksan Jaya Putra, dan Radhan Algindo Nur Alam,” ujar Inarto di Kendari, Rabu (20/10/2021).

Lanjut Inarto, pihaknya saat ini masih fokus dalam penguatan struktur partai agar lebih solid. Ia menilai, dengan struktur yang solid maka akan tercipta hubungan yang baik dalam membesarkan Partai Golkar.

“Siapa pun yang diusung nanti oleh DPP Partai Golkar, kita pasti akan menangkan,” tambahnya.

Sebagai informasi, saat ini DPD II Partai Golkar Kendari menggelar rapat kerja daerah (Rrakerda) dan rapat pimpinan daerah (rapimda) di salah satu hotel di Kendari, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan itu mengusung tema “Sukseskan Konsolidasi Pileg dan Pilkada serta Pilpres 2024”. Dalam rakerda dan rapimda itu, Partai Golkar menargetkan 10 kursi di DPRD Kendari. (b)

 


Penulis: M12
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini