PDI Perjuangan Wakatobi Target 12 Kursi di Pemilu 2024

373
PDI Perjuangan Wakatobi Target 12 Kursi di Pemilu 2024
FOTO BERSAMA-Pengurus DPC PDI Perjuangan saat melakukan sesi foto bersama usai pengajuan balon anggota DPRD diterima oleh KPU setempat

ZONASULTRA.ID, WANGIWANGI- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) menarget 12 perolehan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Hal itu diungkapkan ketua DPC PDI Perjuangan Arifuddin Rasidi usai berkas pengajuan bakal calon (Balon) anggota DPRD diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Mulai dari pengurus DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC), ranting, sayap-sayap partai akan berkolaborasi memaksimalkan perolehan kursi.

“Sesuai harapan PDI Perjuangan, langkah selanjutnya mulai dari balon hingga pengurus partai bersama masyarakat akan bekerja keras untuk mencapai target 12 kursi,” ungkapnya di Wangiwangi, Kamis, (11/5/2023).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sudirman A Hamid menuturkan, pengajuan balon anggota DPRD Wakatobi dalam Pemilu tahun 2024 telah diterima KPU, langkah selanjutnya melakukan konsolidasi.

“Kita bisa menyelesaikan secara cepat perbaikan itu, mudah-mudahan ini awal yang baik untuk kita bisa mengkonsolidasi kondisi kita di lapangan. Agar target yang disampaikan pak ketua bisa kita capai,” pungkasnya. (B)

 


Kontributor: Nova Ely Surya
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini