Pegawai Kontrak BPKH Sultra Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya

5291
Pegawai Kontrak BPKH Sultra Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya
PENEMUAN MAYAT - Kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Kendari dipadati keluarga Sarniati Rante Lembang (30), Sabtu (17/11/2018). Sarni ditemukan tewas di kamar kosnya. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sesosok mayat ditemukan di Lorong Renbis, Jalan Wayong, Kelurahan Mandonga, Kota Kendari. Perempuan bernama Sarniati Rante Lembang (30) itu ditemukan terbujur kaku dalam kamar kosnya pukul 10.30 Wita, Sabtu (17/11/2018).

Jasadnya pertama kali ditemukan oleh tetangga kos yang kemudian menghubungi pihak kepolisian. Jenazah lalu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kendari.

Sarni diketahui merupakan pegawai kontrak Balai Pemantapan Kawasan Hutan (BPKH) Wilayah Sulawesi Tenggara. Sarni yang berasal dari Toraja, Sulawesi Selatan dan tinggal sendiri di kamar kos yang bersangkutan diketahui berstatus lajang.

Saksi mata, Rahmat (37) mengatakan awalnya tetangga kos mendengar suara air mengalir dari kamar mandi Sarni namun pintu kos terus tertutup. Sejumlah tetangga kos kemudian membongkar paksa pintu kos dan menemukan korban sudah tak bernyawa.

“Ada informasi dari teman kantornya bahwa kemarin sore Sarni mengeluh sesak nafas, hanya tidak tahu apa penyakitnya. Mungkin itu jadi penyebab meninggalnya,” ujar Rahmat di RS Bhayangkara Kendari.

Dokter RS Bhayangkara,Mauluddin mengatakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh jenazah. Yang ada adalah tanda mati lemas akibat penyakit tertentu.

“Kita sudah koordinasi dengan pihak keluarga tidak akan dilakukan otopsi. Keluarga mengetahui bahwa korban memiliki riwayat penyakit asma,” ujar Mauluddin. (A)

 


Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor : Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini