Pembagian Susu Gratis, GSP: Masyarakat Sultra Inginkan Prabowo Jadi Presiden

33
Pembagian Susu Gratis, GSP: Masyarakat Sultra Inginkan Prabowo Jadi Presiden
SUSU GRATIS - Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) membagikan susu gratis pada warga Kendari, Sabtu (10/02/2024).

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Masyarakat di Kecamatan Puuwatu dan Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menginginkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terpilih sebagai Presiden-Wakil Presiden Indonesia di Pilpres 2024.

Keinginan itu disampaikan masyarakat di sela-sela kegiatan sosialisasi Pilpres Sekali Putaran sekaligus pembagian susu UHT gratis serta paket merchandise yang dilakukan relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) kepada masyarakat setempat, Sabtu (10/02/2024)

“Masyarakat di sini sangat bahagia dan sangat menikmati susu UHT yang dibagikan. Mereka berharap program-program seperti ini akan terus dilakukan di masa mendatang oleh paslon Prabowo-Gibran,” kata Koordinator GSP Provinsi Sultra, Iwan Soesma di lokasi kegiatan.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh GSP Sultra, dengan tujuan edukasi kepada masyarakat terkait manfaat pilpres sekali putaran.

Dengan kegiatan ini GSP ingin masyarakat berpartisipasi untuk mewujudkan Pilpres 2024 sekali putaran dengan cara mencoblos paslon Prabowo-Gibran.

GSP juga ingin masyarakat tahu tentang pentingnya program-program perbaikan gizi seperti makan siang gratis dan susu gratis guna mencegah terjadinya stunting pada anak-anak Indonesia.

“Jika pilpres diselenggarakan sekali putaran maka masyarakat tidak perlu berlama-lama dalam kondisi politik yang memanas seperti sekarang ini,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Iwan, ketika pilpres hanya sekali putaran maka bahan pangan, pupuk, dan juga perputaran ekonomi secara umum akan jauh lebih stabil yang pada akhirnya masyarakat akan jauh lebih sejahtera.

“Pada intinya GSP mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pilpres 2024 terselenggara sekali putaran dengan cara mencoblos Prabowo-Gibran nomor urut 02 pada tanggal 14 Februari 2024,” tukasnya.

Diketahui, aksi sosial pembagian 500 susu gratis dan 500 merchandise ini terdiri dari kaos, kalender, gantungan kunci, stiker, dan flyer.

Pembagian susu ini sebagai bentuk dukungan terhadap salah satu program Prabowo–Gibran untuk memberikan makan siang dan susu gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia.

 


Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini