Penyebab Wafatnya Dekan Fisip UHO La Tarifu Belum Diketahui

8578
Penyebab Wafatnya Dekan Fisip UHO La Tarifu Belum Diketahui

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Kabar duka datang dari civitas akademika Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari. Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), La Tarifu menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (28/5/2023) dini hari.

Belum diketahui secara pasti penyebab pria berusia 52 tahun tersebut meninggal. Namun, berdasarkan penelusuran awak media Zonasultra.id dikabarkan bahwa La Tarifu meninggal saat tertidur.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Dekan II FISIP UHO, Sartono. Menurutnya, La Tarifu tidak memiliki riwayat penyakit, selalu dalam keadaan sehat dan tidak pernah mengeluh sakit.

BACA JUGA :  MA Vonis 1 Tahun Penjara Prof Berlian Dosen UHO Kendari

Ia dikabarkan masih beraktivitas di kampus pada Jumat (26/5/2023) dan sempat mengunjungi lokasi kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa di Kecamatan Konda, Konawe Selatan (Konsel) untuk melakukan monitoring dan evaluasi.

“Beberapa hari lalu dia (almarhum) masih beraktivitas di kampus dalam keadaan sehat,” ucapnya di Kendari.

BACA JUGA :  Seorang Warga Kendari Todongkan Pistol ke Pendemo di Konut

Pria kelahiran Raha 1971 ini, menutup usia di kediamannya, Perumahan Dosen (Perdos) UHO blok T nomor empat. Ia meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak.

Untuk diketahui, La Tarifu menjabat sebagai Dekan FISIP UHO sejak 2018. Meninggalnya La Tarifu masih dalam jabatan Dekan Fisip UHO untuk periode keduanya. (A)


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini