Pertamina Rencana Tambah Dua Transportir BBM di Wakatobi

605
Pertamina Rencana Tambah Dua Transportir BBM di Wakatobi
Sales Branch Manager (SBM) Rayon III Sulawesi Tenggara (Sultra) Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Ferdi Kurniawan mengunjungi transportir tunggal di Wangiwangi bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Wakatobi (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, WANGI-WANGI – Pertamina rencananya bakal menambah jumlah transportir bahan bakar minyak (BBM) di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 2024.

Sales Branch Manager (SBM) Rayon III Sultra Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Ferdi Kurniawan, mengungkapkan, untuk transportir di Wakatobi saat ini memang hanya ada satu, yakni Fajar Mekar sebagai transportir tunggal.

BACA JUGA :  PLN Terus Upayakan Pemulihan Kondisi Kelistrikan di Wangiwangi

“Di kepulauan ini dinilai ibaratnya sudah rapor merah lah, karena banyak keluhan teman-teman lembaga penyalur terhadap transportirnya ini,” ungkapnya di Wangiwangi baru-baru ini.

Dia juga menyampaikan bahwa Pertamina mengusahakan supaya ada transportir baru yang melayani wilayah kepulauan, sehingga akan menjadi pembanding.

BACA JUGA :  PLN Terus Upayakan Pemulihan Kondisi Kelistrikan di Wangiwangi

“Dalam artian ketika transportir baru ini lebih baik kinerjanya maka berarti masalahnya selama ini dari transportir ini (Fajar Mekar). Salah satu upaya kami mudah-mudahan pada 2024 akan ada tambahan transportir baru,” jelasnya. (C)

Kontributor: Nova Ely Surya
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini