Pimpin Apel, Bupati Koltim: Disiplin Kunci Sukses dalam Bekerja

Pimpin Apel, Bupati Koltim: Disiplin Kunci Sukses dalam Bekerja
Apel pagi di Sekretariat Daerah (Setda) Koltim pada Kamis (23/11/2023).(Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Aziz memberikan wejangan kepada para aparatur lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Koltim dalam apel pagi di Sekretariat Daerah (Setda) Koltim pada Kamis (23/11/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati mengingatkan seluruh aparatur di lingkup Pemda Koltim untuk selalu mengedepankan kedisiplinan dalam setiap aktivitasnya.

“Dengan disiplin yang tinggi, setiap orang maupun individu aparatur akan sukses dalam berkegiatan atau bekerja, demi terwujudnya Koltim yang sejahtera,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Lomba MC Meriahkan HUT DWP Koltim ke-24

Abdul Aziz juga melakukan sidak ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dengaan hasil beberapa kantor yang masih sepi dan sejumlah kantor lainnya sudah terlihat ramai.

Akan hal itu, ia kembali mengingatkan seluruh pegawai atau aparatur di masing-masing OPD itu untuk menigkatkan kedisiplinan seperti hadir di pagi hari tepat waktu, dan pulang kantor juga harus tepat waktu.

BACA JUGA :  Porades se-Koltim Bakal Digelar Mulai 30 November 2023

Kata Aziz, OPD harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Jika aparatur masuknya siang, maka pelayanan yang diberikan tidak akan pernah maksimal.

“Jadi kepada seluruh OPD, ayo terus tingkatkan kedisiplinan. Jangan membenarkan yang biasa, tapi biasakanlah yang benar,” tegasnya. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini