Pj Gubernur Beri Penghargaan pada 10 Purnabakti Dishub Sultra

48
Pj Gubernur Beri Penghargaan pada 10 Purnabakti Dishub Sultra
Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto memberikan penghargaan kepada 10 purnabakti Dinas Perhubungan (Dishub) Sultra. (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto memberikan penghargaan kepada 10 purnabakti Dinas Perhubungan (Dishub) Sultra pada upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-53 di pelataran kantor Gubernur Sultra, Senin (25/9/2023).

Andap mengatakan, penghargaan berupa plakat tersebut sebagai wujud apresiasi atas kinerja dan segala pengabdian dan dedikasi para purnabakti selama bertugas untuk bangsa dan negara.

Menurutnya 10 purnabakti ini sudah lulus dan telah selesai mengabdi tanpa terjerat masalah hukum.

“Para purnabakti ini masih sehat dan harus berbahagia karena tidak mencederai kehormatannya,” ucap Andap.

BACA JUGA :  Dorong Peningkatan Kualitas Event Pariwisata, Dispar Sultra Launching KEN 2024

Ia berharap dan meminta kepada para purnabakti tersebut agar dapat memberi masukan yang konstruktif kepada pemerintah untuk tetap berbenah diri.

Andap juga mengimbau kepada seluruh jajaran kementerian perhubungan selaku regulator sektor transportasi agar dapat bekerja sama bersinergi secara optimal.

Menurut mantan Kapolda Sultra itu, Harhubnas merupakan momentum bagi insan transportasi untuk terus bersama bergerak maju dalam meningkatkan kinerja sektor transportasi demi kepentingan masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sultra Muhammad Rajulan mengatakan, dari 10 orang purnabakti, dua di antaranya berhalangan hadir karena sakit, sehingga hanya 8 orang saja yang hadir dalam penghargaan.

BACA JUGA :  Daftar Figur yang Berpotensi Maju Pilgub Sultra 2024

Kata dia, para purnabakti tersebut meski tidak lagi berada di Dishub Sultra, namun diharapkan mereka kembali ke keluarga dengan sehat walafiat tetap semangat menjalani aktivitas dan hari berikutnya.

“Penghargaan ini rutin dilakukan di setiap dinas juga, hanya dengan seremonial seperti ini baru pertama kali dilaksanakan. Tentu semoga bisa menjadi contoh supaya bangga menjadi pensiunan,” tutur Rajulan. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini