Polda Sultra Berhasil Amankan Sabu-Sabu 1 Kg di Bandara Haluoleo

144
Polda Sultra Berhasil Amankan Sabu-Sabu 1 Kg di Bandara Haluoleo
Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil memgamankan penyeludupan narkoba jenis sabu-sabu seberat satu Kilo Gram (KG), di Bandara Haluoleo (HO) yang terletak di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Jumat (3/2/2023).

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil memgamankan penyeludupan narkoba jenis sabu-sabu seberat satu Kilo Gram (KG), di Bandara Haluoleo (HO) yang terletak di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Jumat (3/2/2023).

Pelaku yang ditangkap yakni warga Nanggro Aceh Darussalam (NAD) inisial ZH. Disamping itu, ZH diamankan Ditresnarkoba Polda Sultra, lantaran kedepatan membawa narkotika jenis sabu-sabu ketika tiba di Bandara Haluoleo.

Direktur Ditresnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol Bambang Tjahjo Bawono saat dihubungi awak media, membenarkan penangkapan tersebut. Hanya saja, Kombes Pol Bambang Tjahjo Bawono tidak banyak berkomentar terkait penangkapan yang baru saja dilakukan.

“Ya,” singkatnya saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh media ini dari narasumber anonim, mengatakan bahwa pihak kepolisian telah mengamankan tersangka dan barang bukti.

Adapun barang bukti yang diamankan, kata dia, kurang lebih 1 atau 2 kilo gram sabu-sabu. Saat ini tersangka masih diinterogasi oleh pihak kepolisian.

“Narkoba sekitar 1-2 Kilogram. Ditangkap sama Polda,” ujarnya.

Diketahui juga, identitas pelaku diliat dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) berinisial ZH asal Kabupaten Aceh, Provinsi NAD. (C)

 


Kontributor: Sutarman
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini