Polda Sultra Turunkan 343 Personel untuk Amankan HPN 2022

Polda Sultra Turunkan 343 Personel untuk Amankan HPN 2022
Polda Sultra - Polda Sultra menyiapkan 343 personel aparat kepolisian untuk menjaga kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kota Kendari. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyiapkan 343 personel aparat kepolisian untuk menjaga kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kota Kendari.

Diketahui HPN diselenggarakan pada tanggal 6 hingga 9 Februari 2022. Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 75 stand dari berbagai pihak.

“343 orang personel disiapkan untuk memastikan kegiatan HPN berjalan dengan lancar,” kata Kasubbid Penmas Humas Polda Sultra Kompol Rony Syahendra di Kendari, Senin (7/2/2022).

Rony menambahkan, dalam proses pengamanan Polda Sultra dibantu oleh Polres Kendari. Personel bersiaga di 15 lokasi dan terus melakukan patroli.

Selain dari kepolisian terdapat pula pengamanan dari TNI, Satpol PP, serta pihak terkait. Pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada seluruh peserta HPN 2022.

HPN resmi dibuka di pelataran Tugu MTQ Kendari, Minggu (6/2/2022) malam. Dalam perayaan HPN tersebut digelar pameran promosi potensi dan produk unggulan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Ketua PWI Pusat Atal S Depari mengatakan, kegiatan HPN kali ini sangat meriah serta menarik terlihat dari panggung yang cukup megah.

“Sangat meriah sehingga membuat setiap pengunjung terpukau dengan kegiatan ini,” katanya. (B)


Kontributor: Muhammad Triwahyudi
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini