Politeknik Tridaya Virtu Morosi Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78

Politeknik Tridaya Virtu Morosi Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78
Politeknik Tridaya Virtu Morosi, melaksanakan upacara 17 Agustus dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, di Lapangan Pulau Bokori, Kelurahan Tapulaga, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, pada Kamis (17/8/2023). (Istimewa)

ZONASULTRA.ID,KENDARI – Politeknik Tridaya Virtu Morosi, melaksanakan upacara 17 Agustus dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, di Lapangan Pulau Bokori, Kelurahan Tapulaga, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, pada Kamis (17/8/2023).

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh dosen, staf dan pejabat struktural. Pemimpin dalam upacara tersebut, Yuliadi Erdani mengatakan bahwa upacara yang dilakukan hari ini untuk memperingati hari kemerdekaan.

BACA JUGA :  Pj Bupati Konawe Tekankan Penetapan UMK di PT Tani Prima Makmur

“Tetapi yang paling penting adalah meyakinkan bahwa pendidikan ini adalah kedaulatan, kemandirian dan berkepribadian. Itulah politeknik hadir menjawab,” katanya.

Sementara itu, Manager Eksternal Politeknik Tridaya Virtu Morosi, Prof Hanna, menilai bahwa tantangan ke depan yang perlu diwujudkan adalah sinkronisasi pendidikan dengan dunia industri.

BACA JUGA :  Tahun Depan, Pj Bupati Konawe Bakal Perbaiki 22 Jembatan Semi Permanen di Kecamatan Asinua-Latoma

“Tidak bisa kita pungkiri bahwa industri sangat membutuhkan sentuhan dan kajian yang tidak lain melalui kampus,” kata Prof Hanna. (C)

Kontributor: C2
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini