Porades se-Koltim Bakal Digelar Mulai 30 November 2023

Porades se-Koltim Bakal Digelar Mulai 30 November 2023
Perhelatan Pekan Olahraga antar Desa (Porades) se Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) bakal digelar pada 30 November hingga 20 Desember 2023 mendatang.(Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Perhelatan Pekan Olahraga Antardesa (Porades) se-Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) bakal digelar pada 30 November hingga 20 Desember 2023.

Ketua KONI Koltim Abdul Aziz mengatakan, waktu pelaksanaan porades tersebut sesuai dengan jadwal yang telah dikeluarkan oleh KONI. Kejuaraan tersebut mengambil tema ”Bersama KONI Satukan Energi Ciptakan Prestasi”.

“Kami harap, kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh suka cita, menjunjung tinggi sportivitas, serta mempererat tali persaudaraan, dan kebersamaan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  APBD Koltim 2024 Ditetapkan, Bupati: Kita Maksimalkan untuk Kemajuan Daerah

Melalui kegiatan itu, Abdul Aziz yang juga merupakan Bupati Koltim ingin menunjukkan bahwa aparatur pemerintah dan masyarakat desa di wilayahnya sangat kompak, solid dan selalu menjunjung persatuan dan kesatuan.

Sehingga, porades ini akan menjadi ajang puncak prestasi dan hasil pembinaan olahraga di tingkat kabupaten. Menurutnya, desa yang maju adalah desa yang mampu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

BACA JUGA :  Pemda Koltim Anggarkan Rp435 Juta untuk Antisipasi Inflasi Pangan

Ia harap, pada perhelatan porades nanti, peserta bertanding dengan penuh semangat dan sportivitas. Serta menjadikan porades sebagai wahana untuk menunjukkan prestasi yang baik.

“Capailah prestasi itu dengan tetap menjaga semangat kebersamaan dan persaudaraan,” ungkapnya. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini