Prodi Kesmas UMW Kendari Gelar Pelatihan Audio Visual Aid

48
Prodi Kesmas UMW Kendari Gelar Pelatihan Audio Visual Aid
Program Studi (Prodi) S1 Kesehatan Masyarakat (Kesmas), Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan Universitas Mandala Waluya (UMW) Kendari melaksanakan kegiatan Pelatihan Audio Visual Aid (AVA) dengan tema "Strategi Promosi Berbasis AVA" menghadirkan pemateri Arman Alkaf salah satu konten kreator. (C2/ZONASULTRA.ID.)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Program Studi (Prodi) S1 Kesehatan Masyarakat (Kesmas), Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan Universitas Mandala Waluya (UMW) Kendari melaksanakan kegiatan pelatihan Audio Visual Aid (AVA), Selasa (11/7/2023). Kegiatan bertema “Strategi Promosi Berbasis AVA” ini menghadirkan pemateri Arman Alkaf, salah satu konten kreator.

Ketua Panitia, Andi Mauliyana menjelaskan bahwa kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan pengenalan basic desain untuk mahasiswa terkait bagaimana caranya mendesain suatu konten dan mendesain media yang lebih kreatif dan menarik dalam promosi kesehatan.

BACA JUGA :  Prodi S1 Farmasi Universitas Mandala Waluya Gelar Seminar Internasional

“Kami berharap pada mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan tersebut, mahasiswa mampu membuat desain sendiri bagaimana cara mempromosikan masalah-masalah kesehatan masyarakat,” katanya di Kendari, Rabu (12/7/2023).

Kata dia, kegiatan pelatihan tersebut juga merupakan pelatihan yang dilaksanakan untuk memberikan skill mahasiswa mendesain media yang kreatif untuk menyampaikan informasi-informasi kesehatan.

BACA JUGA :  Prodi Kesmas UMW Kendari, Terima 7 Mahasiswa Baru Pasca Sarjana (s2)

“Dalam pelatihan ini mahasiswa kami bisa mengikuti persiapan untuk perlombaan,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh 16 peserta dari prodi kesmas UMW Kendari. (C)

 


Kontributor: C2
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini