Program Light Up The Dream ULP Wangiwangi Sentuh Warga di Wakatobi

169
Program Light Up The Dream ULP Wangiwangi Sentuh Warga di Wakatobi
FOTO BERSAMA -Manager ULP Wangiwangi Muhammad Ryan Hidayat didampingi Srikandi PLN ULP Wangiwangi Made Ratna Junitha saat menyerahkan bantuan program LUTD kepada masyarakat tidak mampu. (ISTIMEWA).

ZONASULTRA.ID, WANGI-WANGI – Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 Republik Indonesia, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Wangiwangi Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) turut serta dalam acara penyalaan serentak Program Light Up The Dream (LUTD).

Seremonial pelaksanaan penyalaan serentak itu digelar di sejumlah daerah, salah satunya di Pulau Binongko.

Manager ULP Wangiwangi Muhammad Ryan Hidayat Yamin mengungkapkan, jumlah penerima di periode ini sebanyak 6 orang tersebar di Pulau Wangiwangi 3 pelanggan, Pulau Kaledupa 1 pelanggan, dan di Pulau Binongko 2 pelanggan.

BACA JUGA :  Pesawat Airbus 320-200 NEO Segera Mengudara di Wakatobi

Program LUTD merupakan program yang berasal dari sumbangan sukarela pegawai PLN berupa bantuan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu.

“Semoga program ini bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi semua. Insyaallah ke depan akan ada lagi, PLN ber-Akhlak, andal, terbaik,” ujarnya di Wangiwangi, Sabtu (26/8/2023).

BACA JUGA :  Puskesmas Kulati, Kolaborasi dengan BI dan TNI Buka Pelayanan Kesehatan Gratis

Hawa, salah seorang warga Kelurahan Pongo sekaligus penerima manfaat program LUTD menuturkan jika dirinya mengapresiasi program PLN tersebut

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada PLN sudah kasih saya listrik, semoga PLN umur panjang dan dikasih sehat terus,” tuturnya. (C)

Kontributor: Nova Ely Surya
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini