Ratusan Konsumen Honda Terpilih Ikuti Silaturahmi Akbar Virtual dari AHM

Ratusan Konsumen Honda Terpilih Ikuti Silaturahmi Akbar Virtual dari AHM
Ratusan konsumen Honda memilih patuh untuk tidak mudik ke kampung halaman dan menjadi bagian dari silahturahmi akbar secara virtual yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM), Sabtu (8/5/2021).(ISMU/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ratusan konsumen Honda memilih patuh untuk tidak mudik ke kampung halaman dan menjadi bagian dari silahturahmi akbar secara virtual yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM), Sabtu (8/5/2021).

Deputy General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso mengatakan, silahturahmi akbar ini merupakan upaya perusahaan mengapresiasi konsumen Honda yang tidak mudik dan bagian dari upaya pemerintah menjaga kesehatan masyarakat di tengah kondisi pandemi.

“Kami ingin membantu konsumen setia Honda yang memilih untuk patuh tidak melaksanakan mudik agar tetap bisa merayakan hari lebaran bersama dengan keluarga tercinta di kampung halaman, namun dengan cara yang unik dan memorable,” ujar Antok melalui keterangan tertulisnya pada Rabu (19/5/2021).

BACA JUGA :  Uji Ketangguhan Honda ADV 150, Komunitas HAI Jelajah Wisata di Enrekang

Pengalaman baru yang tak terlupakan dalam silaturhami akbar AHM diikuti 314 konsumen terpilih dari peserta program Mudik-Balik Honda (MBBH) 2019 dan pembeli Honda BeAT di Jakarta dan sekitarnya. Konsumen terpilih ini merupakan konsumen yang merantau jauh dari kota kelahirannya di Jawa Tengah, Jogja, dan Jawa Timur.

Dalam kegiatan ini, para konsumen Honda juga turut melepas rindu bersama perwakilan keluarga di kampung halaman, dan menyaksikan penyerahan bingkisan Lebaran spesial yang disiapkan AHM bersama jaringannya. Tak hanya bingkisan Lebaran, 100 konsumen beruntung dalam acara ini berhak mendapatkan sebuah telepon selular (ponsel) baru dan pulsa Rp100 ribu.

BACA JUGA :  Ekspedisi Nusantara, Bikers Honda Lintasi 6 Pulau di Indonesia

Dengan menggunakan ponsel terbarunya tersebut, peserta terpilih dapat mengunggah video ucapan hari raya dan ungkapan rasa rindu konsumen kepada keluarga di kampung halaman. Selain itu, terdapat doorprize satu unit sepeda motor Honda BeAT dan hadiah-hadiah menarik lainnya senilai puluhan juta rupiah yang akan diberikan kepada konsumen.

Demi tetap menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri di berbagai daerah dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan, jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia juga menggelar berbagai kegiatan menarik terkait aktivitas menyambut lebaran bersama konsumen dan masyarakat. (b)

 


Penulis : M11
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini