HARI PELANGGAN NASIONAL – Grand Clarion Hotel Kendari mengapresiasi para tamu yang meninap di hotel itu dengan melakukan kunjungan ke kamar-kamar tamu dan memberikannya merchandise sebagai ungkapan terimakasih, Senin (4/9/2017). (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)
ZONASULTRA.COM, KENDARI – Grand Clarion Hotel Kendari mengapresiasi para tamu yang meninap di hotel itu dengan melakukan kunjungan ke kamar-kamar tamu dan memberikannya merchandise sebagai ungkapan terimakasih.
Apresiasi itu dilakukan sebagai wujud rasa terimakasih pihak Grand Clarion Hotel Kendari dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Senin (4/9/2017).
Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari Richy mengungkapkan, apresiasi itu dilakukan langsung olehg dirinya bersama dengan team Frontliner, manager Frontliner, Ati, Desy as GRO, serta Ass Excecutive Manager Syahrir.
“Apresiasi ini, spesial kami berikan kepada para tamu yang stay di Hotel pada 4 September 2017,” ungkap Richy melalui siaran pers kepada ZONASULTRA.COM, Senin (4/9/2017).
Kata dia, merchandise yang mereka berikan kepada tamu itu berupa boneka. Itu merupakan persembahan dari Team Frontliner Grand Clarion Hotel Kendari.
Grand Clarion sendiri merupakan salah satu tempat stay paling nyaman dan tenang, serta selalu memberikan banyak keuntungan kepada setiap pelanggannya. Apresiasi seperti ini sudah menjadi agenda rutin pihak hotel yang dilakukan setiap bulan September. (B)
Reporter : Sri Rahayu
Editor: Abdul Saban