Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Honda Bikers Day 2019

127
Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Honda Bikers Day 2019
Perhelatan akbar Honda Bikers Day (HBD) regional 2019 akan kembali dogelar pada Sabtu (2/11/2019) mendatang.

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Perhelatan akbar Honda Bikers Day (HBD) regional 2019 akan kembali dogelar pada Sabtu (2/11/2019) mendatang. Kurang lebih 2.500 komunitas motor Honda disebut-sebut akan turut memeriahkan ajang tahunan yang akan digelar di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja, Sulawesi Selatan.

Pada acara yang diselenggarakan oleh Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah SulSelBarTra dan Ambon tersebut, membuka pintu untuk seluruh penunggang roda dua bermerek Honda di Sulawesi, untuk ikut bersilaturahmi dan bersatu dengan berbagai macam keragaman.

(Baca Juga : Banyak Kelas Baru, Honda Dream Cup Makassar Bakal Makin Seru)

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno mengatakan, HBD adalah event bikers terbesar dan sudah menjadi ajang tahunan yang selalu dinanti oleh para pecinta sepeda motor Honda. Lebih spesial lagi, tahun ini Astra Motor Makassar menggelar ajang ini di Toraja yang merupakan destinasi wisata ikonik Sulawesi.

“Kami sangat bangga bisa menyelenggarakan acara ini, apalagi gelaran ini bertempat di Toraja. Toraja kami pilih, tujuannya agar para bikers bisa merasakan sensasi yang berbeda di HBD tahun ini. Berbagai acara menarik juga akan dihadirkan untuk semakin meningkatkan kecintaan dan persatuan para bikers yang memilih berbagai tipe sepeda motor Honda sebagai partner berkendara terbaiknya,” ujar Thamsir melalui siaran pers, Rabu (30/10/2019).

(Baca Juga : New Honda Sonic 150R, Jawaban bagi Gaya Hidup Generasi Muda)

Gelaran HBD ini, lanjutnya, akan semakin meriah dengan berbagai macam kegiatan menarik seperti games genio amazing race, undian hadiah, serta penampilan musik. Puncak acara HBD Toraja, para pengunjung akan digoyang dengan penampilan spesial penyanyi dangdut Cita Citata.

Tidak hanya itu, Honda juga akan menyediakan layanan servis gratis untuk para bikers yang hadir dalam Honda Bikers Day 2019 di Toraja nanti, beserta dengan promo sales exhibition, lalu promo Honda Geniue Appereal (HGA) dan Honda Genuie Part (HGA). (B)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor : Muhamad Taslim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini