Ridwan Bae Tegaskan Dukung Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024

170
Ridwan Bae Tegaskan Dukung Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024
Foto bersama di kegiatan penggalangan strategi politik 2024 di Hotel Plaza In Kendari, Sabtu (16/4/2024). (Sutarman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pembina Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Bae menegaskan memprioritaskan mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Ridwan Bae mengatakan, saat ini pihaknya berkonsentrasi pada pemilu legislatif (Pileg) dan kemenangan Airlangga. Setelah itu baru fokus ke calon gubernur Sultra.

BACA JUGA :  KPU Konut Buka Pendaftaran Badan Adhoc, Ini Syaratnya

“Jadi kerja kita pertama bagaimana memenangkan Airlangga Hartarto dan pilcaleg,” kata Ridwan Bae ditemui di kegiatan Partai Golkar yakni penggalangan strategi politik 2024 di Hotel Plaza In Kendari, Sabtu (16/4/2024).

Target utama Partai Golkar, kata Ridwan Bae, adalah memenangkan Airlangga sebagai presiden. Ia menjamin ketika Airlangga menjadi presiden maka wilayah Sultra akan jadi perhatian utama.

BACA JUGA :  Daftar Figur yang Berpotensi Maju Pilgub Sultra 2024

“Oleh karena itu, untuk wilayah Sultra mendukung penuh Airlangga Hartarto untuk menang (pilpres),” ucap Ridwan Bae.

“Tapi ini perlu kerja keras, mengumpulkan setiap daerah pemilihan (Dapil) Sultra untuk menyosialisasikan Airlangga Hartarto,” tambahnya.


Kontributor: Sutarman
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini