Sekda Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Konawe

Sekda Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Konawe
Sekda Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Konawe

ZONASULTRA.ID, UNAAHA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe, Ferdinand Sapan secara resmi membuka jambore kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) lingkup Kabupaten Konawe, Jumat (23/6/2023).

Dalam kegiatan ini, hadir Ketua PKK Kabupaten Konawe, Titin Nurbaya Kery Saiful Konggoasa.

Jambore kali ini mengangkat tajuk ‘Melalui Jambore Kader Kita Tingkatkan Kualitas Kader PKK Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh serta Wujudkan Pertumbuhan Indonesia’

BACA JUGA :  Bupati Kery Serahkan Beasiswa untuk 100 Mahasiswa Unilaki

Ferdinand mengatakan, dengan tema yang diangkat ini pihaknya berharap pengurus dan kader PKK meningkatkan kemampuan, pengetahuan, motivasi, kreativitas, dan prestasi dalam pembinaan masyarakat ke depan.

“Jadikan jambore PKK sebagaimana memupuk kebersamaan dan ajang silaturahmi, saling berbagi pengalaman, serta tetap meningkatkan kinerja dan selalu kompak dalam melaksanakan tugas,” ujar Ferdinand.

BACA JUGA :  Pemkab Konawe Serahkan Satu Unit Mobil Dalmas ke Polres Konawe

Pembukaan jambore kader PKK Tahun 2023 ini juga ditandai dengan pelepasan balon ke udara. Setalah pembukaan, PKK kecamatan se-Kabupaten Konawe menampilkan yel-yel masing-masing.

Dalam jambore ini juga sejumlah kegiatan lomba digelar. Mulai dari lomba bola gotong, lomba idol serta lomba pesan berantai yang pesertanya merupakan kader PKK kecamatan se-Kabupaten Konawe. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini