Selama Agustus, Servis Motor Honda Bisa Dapat Smart Watch Gratis

89
Selama Agustus, Servis Motor Honda Bisa Dapat Smart Watch Gratis
PROMO - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menyediakan promo “Honda Pahlawanku” di mana jika melakukan servis motor Honda maka berkesempatan mendapatkan smart watch Xiaomi Mi Band 4. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menyediakan promo “Honda Pahlawanku” di mana jika melakukan servis motor Honda maka berkesempatan mendapatkan smart watch Xiaomi Mi Band 4.

Program ini sendiri berlaku mulai 8 hingga 31 Agustus 2020 untuk sepeda motor Honda sebelum tahun 2016 atau motor Honda dengan usia di atas 3 tahun lalu, melakukan service di jaringan AHASS di wilayah Sulselbartra Ambon.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut caranya mudah. Konsumen hanya perlu upload foto selfie saat melakukan service di AHASS serta ceritakan pengalaman menarik bersama Honda di caption foto tersebut.

Saat meng-upload foto, konsumen juga wajib menulis nama AHASS tempat melakukan service dan wajib follow serta tag akun Instagram @Hondajagoanku dan @Infoahass. Hadiah akan diberikan kepada lima pemenang dengan kategori foto dan cerita terbaik, serta lima pemenang untuk kategori like Instagram terbanyak.

Manager Technical Service and Departrment Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Nindyatama mengatakan, program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada semua konsumen yang setia menggunakan motor Honda.

“Bertepatan dengan momen kemerdekaan, kami ingin mengajak konsumen untuk berbagi cerita menarik selama berkendara bersama motor Honda,” ujarnya melalui rilis kepada zonasultra, Rabu (12/8/2020).

Program ini juga sekaligus untuk mengedukasi dan mengingatkan semua pengguna motor Honda agar selalu menjaga kualitas motornya, memastikan aman untuk dikendarai melalui servis pengecekan dan perawatan rutin hanya di bengkel resmi Honda.

“Banyak cerita konsumen dengan motor Honda kesayangannya yang bisa sangat menarik untuk dibagikan karena Honda selalu menemani perjalanan hidup konsumen baik susah maupun senang. Jadi motor Honda sudah seperti pahlawan bagi mereka. Untuk itu, kami berharap semua konsumen Honda akan senantiasa service ke AHASS agar menjaga kualitas motor yang menjadi faktor utama performa dan ketahanan sepeda motornya dalam menemani aktivitas sehari-hari. Ayo langsung maki’ service motor Honda ta’ di AHASS”, ujar Nindya.

Demi memberikan kepuasan konsumen terhadap layanan purna jual sepeda motor Honda, AHASS terus berkembang sejalan dengan kebutuhan konsumen.

Berbagai layanan servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service (layanan yang dapat dipesan sesuai dengan waktu yang diinginkan konsumen) maupun pit express (servis bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian oli & part tertentu).

Selain itu, konsumen juga dimanjakan dengan pilihan layanan yaitu service visit (layanan teknisi Honda datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor) dan reminder service (layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya lewat SMS dan telepon).Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen. (b)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini