Semarak Kuliner Segitiga Tapak Kuda di Kendari, Tampilkan Artis Ibu Kota hingga Grup Musik Lokal

697
Semarak Kuliner Segitiga Tapak Kuda di Kendari, Tampilkan Artis Ibu Kota hingga Grup Musik Lokal
Suasana kawasan Segitiga Tapak Kuda Kendari tempat para pelaku UMKM menjajakan kuliner.

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Semarak Kuliner Segitiga Tapak Kuda 2024 akan digelar selama 2 hari dan bakal dihibur artis ibu kota Jakarta serta grup-grup musik lokal asal Kendari di tanggal 21 dan 22 Juni 2024

Hal itu disampaikan salah satu panitia penyelenggara Semarak Kuliner Segitiga Tapak Kuda 2024, Fadly Azis, Rabu (19/06/24).

“Dalam rangka meramaikan Semarak Kuliner Segitiga Tapak Kuda 2024 yang digelar selama 2 hari ini, selain bakal dihibur artis ibu kota, tentunya juga menghadirkan para pelaku UMKM kuliner segitiga tapak kuda yang berjumlah sekitar 20 tenant dengan menu-menu yang beragam lezat dan pastinya dengan harga terjangkau” ujar Fadly yang juga pelaku UMKM dengan menu andalan Saraba.

Pertunjukan musik artis ibu kota yang bakal menghibur di kawasan Segitiga Tapak Kuda Kendari ini ialah salah satu jebolan pencarian bakat ternama Yoda Indonesian Idol yang juga saat ini sebagai vokalis band fenomenal ternama Stinky. Lanjut Fadly, tak ketinggalan band-band lokal juga talent yang akan turut menghibur dan memeriahkan seperti Geol Rock, Theraphy Band dan Master Ceremony (MC) Princess Piranha yang tentunya bakalan menghidupkan suasana dengan gaya karakternya yang khas.

Oleh karena itu, selaku panitia penyelenggara Fadly Azis mengajak masyarakat Kendari maupun dari luar Kendari untuk datang dan menyaksikan kemeriahan acara yang bertajuk “Semarak Kuliner Segitiga Tapak Kuda 2024” yang dibuka pada Jumat (21/06) sore pukul 16.00 hingga selesai.

Para pelaku UMKM tersebut mengusung konsep kuliner outdoor city yang nyaman untuk bersantai bersama teman atau keluarga. “Untuk warga Kendari, silahkan datang saksikan kemeriahannya karena bakal ada kejutan dan menangkan hadiahnya di venue karena bakalan seru dengan berbagai games diantaranya seperti kuis, dan lain-lain,” ujar Fadly Azis.

 


Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini