Seorang IRT di Mubar Ditemukan Tewas Gantung Diri

679
Warga Baubau Digegerkan Penemuan Mayat Tergantung di Pohon Coklat
Ilustrasi

ZONASULTRA.ID, LAWORO – Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial EWA (18) warga Desa Wapae Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah, Muna Barat ditemukan tewas gantung diri di pohon rambutan yang tidak jauh dari rumahnya, Jumat (1/12/2023).

“Iya betul, ada warga orang Bali, seorang IRT ditemukan meninggal dunia gantung diri di pohon rambutan. EWA ditemukan di belakang rumahnya sekitar 200 meter,” kata Kapolsek Tiworo Tengah, Ipda Muh Jufri dihubungi melalui telepon selulernya.

Kata Muh Jufri, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya berinisial KJS, sekitar pukul 05.00 WITA. Berdasarkan informasi dari sang suami, EWA meninggalkan rumah sejak kemarin sore.

Suami korban juga sudah keliling mencarinya. Namun, dini hari tadi EWA ditemukan sudah tidak bernyawa di pohon rambutan.

“Menurut keterangan keluarga dan tetangga, kedua pasutri ini tidak ada masalah. Hanya saja, korban EWA ini sering termenung sendiri dan biasa meninggalkan suaminya di rumahnya,” ungkapnya.

“Jadi, setiap korban EWA mau keluar rumah, tidak pernah memberitahukan keluarganya. Pokoknya pergi begitu saja,” sambungnya.

Jufri menambahkan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan dibantu tim Inafis Polres Muna. Korban EWA juga telah dilakukan visum luar dan akan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. (B)

 


Kontributor: Kasman
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini