Seorang Perempuan Warga Konsel Hilang di Sungai, Diduga Diterkam Buaya

Seorang Perempuan Warga Konsel Hilang di Sungai, Diduga Diterkam Buaya
Pencarian korban yang diterjemahkan buaya di sungai Ambesea, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konsel.(Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Seorang perempuan di Desa Ambesea, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) bernama Marni (30) hilang usai diduga diterkam buaya pada Minggu (17/12/2023).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari Muhamad Arafah mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 Wita. Saat itu korban turun bersih-bersih di Sungai Ambesea usai dari berkebun.

“Pada saat korban sedang beraktivitas, tiba-tiba korban diserang oleh buaya,” ungkapnya dalam keterangan resminya pada Senin (18/12/2023).

BACA JUGA :  Hakim Perempuan di PN Andoolo Ungkap Keresahan, dari Minim Fasilitas hingga Rentan Intervensi

Berdasarkan laporan itu, pukul 20.50 WITA tim rescue KPP Kendari tiba di Desa Ambesea dan langsung berkoordinasi dengan pihak terkait, selanjutnya melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian.

Hingga pukul 22.30 pencarian masih dengan hasil nihil, sehingga ditutup sementara dan dilanjutkan kembali pada pukul 07.00

Pada pukul 07.00 hari ini, tim SAR gabungan melanjutkan kembali operasi SAR dengan membagi 2 tim yaitu tim 1 menyisir dari sekitar lokasi kejadian menuju hulu sungai sepanjang 2,44 km dan tim 2 menyisir dari sekitar lokasi menuju muara sungai sepanjang 16,3 km.

BACA JUGA :  Hakim Perempuan di PN Andoolo Ungkap Keresahan, dari Minim Fasilitas hingga Rentan Intervensi

Pencarian korban juga melibatkan unsur Damkar Konsel, Polsek Lainea, masyarakat sekitar dan keluarga korban. Namun, hingga berita ini terbit, korban masih belum ditemukan dan pencarian terus berlanjut. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini