Siska Karina Tak Mau Nyaleg, Tetap Fokus Pilwali Kota Kendari 2024

593
Siska Karina Imran (SKI)
Siska Karina Imran (SKI)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Siska Karina Imran (SKI) menegaskan bahwa hanya akan maju pada perhelatan Pemilihan Walikota (Pilwali) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya langsung usai mengadakan silaturahmi dengan menggelar buka puasa bersama di Kediamannya pada Jumat (14/4/2024). Ia mengaku hanya fokus pada Pilwali dan tidak memikirkan untuk mencalonkan sebagai anggota legislatif.

” Saya tidak maju DPRD provinsi karena saya fokus di Wali Kota Kendari tahun 2024,” ungkapnya.

Mantan Wakil Wali Kota Kendari tersebut mengatakan bahwa partai Nasdem juga sangat siap untuk memenangkan Pemilu serentak pada Februari 2024 untuk kemudian fokus pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Sementara itu, figur yang akan menemaninya sebagai wakil pada Pilwali 2024 belum ia pikirkan, meskipun telah banyak yang menawarkan diri. Ia masih fokus melakukan sosialisasi pada masyarakat terkait majunya di Pilwali.

Hingga saat ini, ia telah melakukan sosialisasi di 10 titik yang tersebar di kelurahan yang ada di Kota Kendari. Siska mengaku akan mendatangi setiap keluraham masing-masing 3 kali untuk bertahap muka.

“Saya fokus pada diri saya dan fokus di elektabilitas saya agar kuat. Siapapun partai insya Allah akan milik kita,” ucap Siska. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini