SKD CPNS Mubar Digelar Mulai 11 Februari 2020

1802
Kepala Bidang (Kabid) Dokumentasi dan Pengembangan BKPP Mubar, Hanur Al Kadirun
Hanur Al Kadirun

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Pelaksanaan ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) akan digelar mulai 11 Februari hingga 20 Februari 2020.

Jadwal ini sudah diumumkan melalui website Kantor Regional IV BKN.

Kepala Bidang (Kabid) Dokumentasi dan Pengembangan BKPP Mubar, Hanur Al Kadirun mengatakan, setelah peserta CPNS dinyatakan lulus seleksi administrasi, seluruh peserta wajib mengikuti SKD yang dilaksanakan di SMKN 1 Kendari.

“Jadi jadwal seleksi SKD Kabupaten Mubar itu tanggal 11 sampai 20 Februari 2020. Dalam 10 hari ini, kita bagi dalam lima sesi dengan komputer yang disiapkan 180 unit. Khusus hari Jumat hanya ada empat sesi saja,” kata Hanur saat ditemui di kantornya, Sabtu (25/1/2020).

(Baca Juga : 8.000 Pelamar CPNS Mubar Bakal Ikuti SKD di Kendari)

Hanur mengimbau kepada seluruh peserta agar tidak lupa membawa kartu peserta ujian yang telah dibagikan. Sebab, sebelum mulai ujian akan dilakukan registrasi.

Lebih lanjut, kata Hanur, demi mempercepat pembagian kartu ujian ini, pihaknya membuka pelayanan Senin sampai Sabtu.

“Jadi kita (BKPP) hari Sabtu ini juga membuka pelayanan pembagian kartu peserta ujian. Hal itu, kita lakukan untuk mempercepat proses pembagian kartu. Sebab, batas pembagian kartu ini sampai 31 Januari 2020,” jelasnya.

Dia menambahkan, kartu peserta ujian yang tersisa di kantornya sekitar 2 ribu lebih. Untuk itu, dia mengimbau kepada seluruh peserta CPNS yang belum mengambil kartu agar segera mengambilnya.

Jika para peserta tidak sempat mengambilnya, bisa diwakilkan dengan membawa surat kuasa yang bermaterai, kartu registrasi dan KTP peserta yang diwakilkan.

Untuk seleksi CPNS kali ini, Pemkab Muna Barat mendapat kuota 211 orang. (b)

 


Kontributor: Kasman
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini