SKI Minta Restu Warga Lorong Amarilis Maju 01 Kendari

177
SKI Minta Restu Warga Lorong Amarilis Maju 01 Kendari
Siska Karina Imran (SKI) meminta restu kepada warga Lorong Amarilis RT 02 RW 04, Kelurahan Watu-Watu, Kota Kendari untuk maju dalam perhelatan Pemilu 2024 memperebutkan kursi 01 Kota Kendari.(Ismu/Zonasultra.id)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Siska Karina Imran (SKI) meminta restu kepada warga Lorong Amarilis RT 02 RW 04, Kelurahan Watu-Watu, Kota Kendari dalam kunjungannya pada Senin (27/2/2023) untuk maju dalam perhelatan Pemilu 2024 memperebutkan kursi 01 Kota Kendari

SKI mengatakan, dirinya telah memiliki integritas untuk maju di Pilwali 2024 nanti. Menurutnya, dari sekian banyak baliho calon Wali Kota Kendari yang terpampang hanya dirinya yang telah memiliki pengalaman sebagai wakil wali kota sehingga telah mengetahui kebutuhan masyarakat di pemerintahan.

BACA JUGA :  Hasil Hitung Cepat: Tina Nur Alam dan Ridwan Bae Kembali Melenggang ke Senayan

“Saya sangat apresiasi masyarakat, antusiasnya sangat banyak yang hadir dan semoga selalu bersama SKI,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, SKI blak-blakan membeberkan program yang akan dijalankan ketika menjadi Wali Kota Kendari pada warga lorong Amarilis, Kemaraya tersebut.

Menurutnya ada 3 permasalahan pokok yang menjadi ganjaran masyarakat yaitu air bersih, kebersihan, dan permasalahan banjir.

Selain itu, ia juga ingin memperbaiki kualitas kesehatan masyarakat dengan memaksimalkan pelayanan rumah sakit, penambahan tenaga kesehatan termasuk dokter spesialis, serta alat kesehatan yang memadai.

BACA JUGA :  Endang Dorong Pemilu Berkualitas Lewat Bedah Gagasan

“Kemudian menyediakan mobil jenazah tiap kecamatan sebanyak 2 unit, beasiswa pendidikan, peningkatan honor RT dan RW hingga umrah bagi remaja masjid,” ucapnya.

Salah satu warga mengaku sangat senang dengan apa yang disampaikan oleh SKI ketika menjadi Wali Kota Kendari nanti. Ia harap ungkapan tersebut bukan hanya janji belaka tetapi bisa terealisasikan ketika memang ditakdirkan untuk memimpin Kota Kendari. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini