Stan Bank Sultra Jadi yang Terbaik di Pameran HPN 2022

182
Stan Bank Sultra Jadi yang Terbaik di Pameran HPN 2022
BANK SULTRA - Stan bank Sultra menjadi yang terbaik di pameran Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang diselenggarakan di Kawasan Tugu MTQ Kendari pada 6 hingga 9 Februari. (ISTIMEWA)

ZONASULTRA.COM, KENDARIv- Stan bank Sultra menjadi yang terbaik di pameran Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang diselenggarakan di Kawasan Tugu MTQ Kendari pada 6 hingga 9 Februari.

Bank Sultra mendapat juara 1 dalam kategori umum (Perbankan,Umum dan Lembaga) yang diumumkan pada penutupan pameran sekaligus penutupan HPN 2022.

Direktur Utama (Dirur) Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan, ia menugaskan para pegawai yang kompeten di bidangnya dan siap memberikan informasi tentang produk serta layanan Bank Sultra kepada masyarakat.

Tujuannya untuk memberikan kemudahan dan stimulus bagi minat para pengunjung untuk mampir ke stan Bank Sultra.

Ia mengapresiasi panitia yang memberikan penghargaan tersebut. Sesuai dengan semangat Bank Sultra untuk memeriahkan HPN 2022, ia berharap dimasa mendatang insan pers dengan kedewasaan usianya semakin profesional, bertanggung jawab, dan mampu beradaptasi di era digital.

“Semoga ke depan pers tetap menjadi mitra Bank Sultra dalam menyebarluaskan informasi produk dan layanan kepada masyarakat,” katanya.

Berbagai kegiatan digelar Bank Sultra pada acara ini di antaranya layanan pembukaan rekening, penyedian mesin ATM yang berfungsi 1 X 24 jam, berbagai lomba juga diselenggarakan di stan Bank Sultra.

Di antaranya lomba mewarnai tingkat SD kelas 1 dan 2, game edukasi dan gelinding kaleng berhadiah jutaan rupiah, lomba karaoke dengan total hadiah yang di sediakan sebesar Rp7 juta, serta games sendok rezeki yang dapat diikuti oleh semua pengunjung.

BACA JUGA :  Bank Sultra Catat Pencapaian Laba Tertinggi, Konsisten dalam Ekspansi dan Inovasi

Bank Sultra juga memberikan edukasi kredit perbankan kepada pelaku UMKM dan pelajar SMA terkait dengan literasi keuangan, serta perkenalan produk, jasa dan layanan Bank Sultra.

Bank Sultra saat ini memliki jaringan 92 kantor termasuk 1 kantor fungsional non-operasional di Jakarta dan puluhan mesin ATM yang tersebar di seluruh wilayah Sultra. Komitmen Bank Sultra adalah terus meningkatkan pelayanan dalam memenuhi kebutuhan finansial masyarakat. (B)


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini