Tahun Depan, Pj Bupati Konawe Bakal Perbaiki 22 Jembatan Semi Permanen di Kecamatan Asinua-Latoma

Tahun Depan, Pj Bupati Konawe Bakal Perbaiki 22 Jembatan Semi Permanen di Kecamatan Asinua-Latoma

ZONASULTRA.ID, UNAAHA – Sebagai wujud komitmen dalam membangun daerah, Penjabat (Pj) Bupati Konawe Harmin Ramba bakal melakukan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan di Kecamatan Asinua dan Latoma.

Hal tersebut disampaikan Harmin Ramba saat melakukan kunjungan kerja bersama forkopimda, Sekda, dan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemda Konawe di Desa Ambekairi Utama, Kecamatan Latoma, pada Rabu, 22 November 2023.

BACA JUGA :  Kunjungi Konawe, Mentan Amran Pastikan Pupuk Subsidi Aman

“Semua akan kita perbaiki, saya sudah komunikasikan hal ini dengan pemerintah provinsi. Insyaallah tahun 2024 kita mulai kerjakan,” kata Harmin Ramba.

Menurut Harmin Ramba, sepanjang jalan dirinya melihat dan mencatat ada 22 jembatan semi permanen yang memerlukan perbaikan. Bukan hanya jembatan, Harmin juga akan memperbaiki jalan penghubung Kecamatan Asinua – Latoma sepanjang 22 kilometer.

BACA JUGA :  Pemkab Konawe Gelar Apel Peringati HUT Korpri ke-52

“Yang menjadi kewenangan provinsi saya akan menghadap ke Pak Gubernur. Untuk kewenangan kabupaten insyaallah 2024 kita langsung kerjakan,” janji Harmin.

Diketahui, pada kesempatan itu, Pj Bupati Konawe menyerahkan bantuan beras secara simbolis untuk tiga desa yaitu Desa Titiowa, Ambekairi Utama, dan Lalowata. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini