Teriakan ‘ASR Gubernurku’ Bergema saat Andi Sumangerukka Blusukan ke Pasar Tradisional di Kendari

22
Teriakan 'ASR Gubernurku' Bergema saat Andi Sumangerukka Blusukan ke Pasar Tradisional di Kendari
Kunjungan ASR di pasar tradisional Anduonohu Kendari pada Sabtu (2/12/2023).(Ismu/Zonasultra.id)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Para pedagang dan masyarakat menyambut kedatangan Andi Sumangerukka (ASR) ke pasar tradisional saat blusukan bersama anggota DPP PPP dan para caleg PPP pada Sabtu (2/12/2023). Mereka berteriak ‘ASR Gubernurku’.

Seperti yang terjadi saat mengunjungi Pasar Anduonohu Kendari. Teriakan tersebut mengiringi setiap langkah ASR yang menyapa para pedagang.

Salah satu pengunjung pasar Anduonohu, Yeni (28) mengatakan ASR sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Pasalnya, telah banyak sosialisasi dilakukan oleh tim ASR serta baliho dan pamflet yang bertebaran di jalanan.

“Beliau orangnya ramah, tadi saja kita sapa dia balas sapa sambil senyum. Mudah-mudahan dia bersama partainya bisa membawa harapan baru untuk Sultra,” harap Yeni.

Sementara itu, salah seorang pedagang di Pasar Anduonohu, Wa Ode Nurma mengaku senang atas kunjungan tersebut. Pasalnya, para calon pemimpin bisa melihat kondisi pasar untuk bisa lebih diperhatikan lagi.

Teriakan ‘ASR Gubernurku’ juga dikumandangkan para pedagang di Pasar Baruga Kendari pada kunjungan berikutnya di hari yang sama. Setiap melihat ASR, para pedagang mengucapkan hal yang sama serta menyapa untuk melihat kondisi warungnya.

Menyikapi hal tersebut, ASR mengatakan bahwa teriakan para pedagang dan masyarakat tersebut membuat dirinya semangat terus berbuat untuk masyarakat.

“Itu bagian dari sosialisasi yang sudah lama kita gaungkan. Saya merasa kaget saja mereka menyampaikan seperti itu. Alhamdulillah mereka sudah mengenal,” ungkapnya.

Melalui kunjungan tersebut, ia memastikan akan membuat pasar tradisional di Kendari lebih nyaman dan regulasi bisa mendukung pasar-pasar tersebut agar dimodernkan. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini