Tim Judo Bhayangkara Polda Sultra Siap Tarung di Judo Kapolri Cup 2023

95
Tim Judo Bhayangkara Polda Sultra Siap Tarung di Judo Kapolri Cup 2023
Tim Judo Bhayangkara Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) siap mengikuti pertarungan dalam turnamen Judo Kapolri Cup 2023 dan telah mengintensifkan latihan mereka. (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Tim Judo Bhayangkara Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) siap mengikuti pertarungan dalam turnamen Judo Kapolri Cup 2023 da telah mengintensifkan latihan mereka.

Latihan rutin dilakukan setiap hari Senin hingga Minggu, guna memastikan mereka berada dalam kondisi prima untuk bertanding. Latihan dipusatkan di Dojo Judo Sangia Bhayangkara Polda Sultra.

Sebagai tuan rumah turnamen, Sulawesi Tenggara berusaha untuk memberikan penampilan terbaik dalam kompetisi ini. Meskipun pelaksanaannya di Jakarta pada tanggal 7-9 Juli 2023, Tim Judo Bhayangkara Polda Sultra telah memusatkan upaya mereka untuk meraih medali emas dalam turnamen tersebut.

Tim Judo Bhayangkara Polda Sultra dipimpin oleh Kombes Pol Danang Beny Kuspriandono sebagai pengawas serta Kombes Pol La Ode Proyek sebagai Ketua Tim Instruktur. Salah satu instruktur tim, Iptu Asfandy G, mengungkapkan kepercayaan diri timnya.

“Kami telah bekerja keras untuk mempersiapkan diri. Setiap anggota tim Judo Bhayangkara Polda Sultra telah melalui latihan intensif dan mendapatkan peningkatan yang signifikan dalam keterampilan mereka. Kami siap memberikan penampilan terbaik kami dan berharap dapat mempersembahkan medali emas untuk Sulawesi Tenggara,” ujar Iptu Asfandy, Rabu (21/06/2023).

Dalam latihan Tim Judo Bhayangkara juga menunjukkan semangat dan kekompakan yang tinggi selama latihan mereka. Para anggota tim saling mendukung dan membangun sinergi yang kuat, karena mereka percaya bahwa kebersamaan dan kerja tim adalah kunci kesuksesan dalam turnamen ini.

Tim Judo Bhayangkara Polda Sultra juga bertekad untuk memberikan contoh yang baik dalam kompetisi ini. Mereka ingin menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya unggul dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga memiliki atlet-atlet yang kompetitif dan berprestasi di kancah olahraga.

Dengan persiapan dan semangat juang yang tinggi, Tim Judo Bhayangkara Polda Sultra siap untuk menghadapi Turnamen Judo Kapolri Cup di Jakarta.

Mereka berharap dapat mencatatkan nama Sultra sebagai juara serta membanggakan Polda Sultra dan institusi kepolisian di Indonesia. (*)

Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini