Tulang Belulang Kerangka Manusia Ditemukan di Kolaka

227
Tulang Belulang Kerangka Manusia Ditemukan di Kolaka
Evakuasi - Polisi melakukan evakuasi terhadap tulang belulang yang diduga merupakan kerangka manusia. Tulang belulang ditemukan di Desa Baula, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka oleh dua orang warga saat hendak mencari sayur. (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Tulang belulang yang diduga kerangka manusia ditemukan di Desa Baula, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka pada Rabu (6/7/2022) kemarin.

Menurut informasi polisi, kerangka manusia tersebut pertama kali ditemukan seorang warga bernama Ahmad (52) beserta anaknya Rahim (11) ketika berada di hutan.

Kabid Humas Polres Kolaka Aipda Riswandi mengatakan, keduanya melihat kerangka manusia itu di pagi hari saat hendak mencari sayur di salah satu hutan setempat. Pada saat ingin kembali mereka tidak menemukan jalan pulang.

BACA JUGA :  Andap Budhi Revianto Lantik Andi Makkawaru jadi Pj Bupati Kolaka

“Kemudian pak Ahmad ini melihat tulang belulang kerangka manusia,” kata Riswandi melalui keterangan resminya.

Siang hari Ahmad bersama anaknya kemudian kembali ke pemukiman dan melaporkan penemuan kerangka manusia itu ke seorang rekannya. Selanjutnya mereka berdua kembali ke tempat tulang belulang tersebut ditemukan.

Setelah itu mereka memberitahu warga lain dan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Setelah mendapat informasi, polisi langsung menuju ke lokasi dan memasang garis polisi.

BACA JUGA :  Andap Budhi Revianto Lantik Andi Makkawaru jadi Pj Bupati Kolaka

Polisi menemukan sejumlah benda tali pinggang, celana, baju, sendal wanita, serta obat saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sejumlah tulang belulang itu kini telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolaka. Rencananya kerangka manusia tersebut akan dilakukan pemeriksaan lanjutan. Polisi pun masih meminta keterangan saksi-saksi. (B)


Penulis: M9
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini