UHO Kendari Perpanjang Pembayaran UKT Sampai 17 Februari 2023

149
Gedung Rektorat UHO
Gedung Rektorat Universitas Halu Oleo (UHO)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari memperpanjang pembayaran uang kuliah tunggal (UKT) pada semester Genap 2022.2.

Wakil Rektor I Bidang Akademik UHO Kendari La Hamimu mengatakan, jadwal pembayaran UKT Semester Genap 2022.2 bagi mahasiswa yang memenuhi syarat diperpanjang sampai dengan tanggal 17 Februari 2023, pada pukul 12.00 WITA.

“Mahasiswa yang tidak melakukan pembayaran UKT sampai tanggal 17 Februari 2023 dianggap tidak aktif atau keluar dengan sendirinya. Untuk pembayaran UKT dilakukan secara online dengan menggunakan virtual account (VA),” katanya

Selain itu, ia menegaskan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kepada seluruh mahasiswa diminta untuk tidak membayar UKT melalui oknum perantara (calo) yang tidak bertanggung jawab dengan iming-iming atau janji akan mendapatkan pembebasan atau kemudahan dalam pembayaran UKT.

“Kepada seluruh mahasiswa diminta untuk senantiasa mengupdate informasi dengan mengakses laman resmi website UHO melalui http://uho.ac.id dan tidak terpengaruh pada informasi dari pihak atau oknum yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya.

Diketahui sebelumnya UHO niversitas telah membuka proses pembayaran UKT sejak tanggal 2 Januari 2023 sampai dengan 10 Februari 2023. (B)

 


Kontributor: Sutarman
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini