UMW Kendari Perkuat Jiwa Wirausaha Mahasiswa Lewat Pasar Modal

74
Universitas Mandala Waluya (UMW) Kendari, menggelar sekolah pasar modal level 1 dengan tema "Milenial melek investasi di pasar modal syariah", di aula lantai 3 UMW Kendari. Pada Senin (10/7/2023).

ZONASULTRA.ID KENDARI– Universitas Mandala Waluya (UMW) Kendari, menggelar sekolah pasar modal level 1 dengan tema “Milenial melek investasi di pasar modal syariah”, di Aula Lantai III UMW Kendari, pada Senin (10/7/2023).

Dalam kegiatan ini, UMW Kendari menghadirkan pemateri Ricky dari Bursa Efek Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Harry Setiawan Representative of RHB Sekuritas Indonesia.

BACA JUGA :  UMW Kendari Buka Penerimaan, Target 1.500 Mahasiswa Baru

Rektor UMW Kendari, Ratna Umi Nurlila mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk tindak lanjut dari sosialisasi pasar modal di dua bulan yang lalu.

Kata dia, mahasiswa UMW Kendari saat ini unggul di bidang research dan enterpreneur di wilayah pesisir dan pertambangan. Dalam perkembangannya, UMW Kendari selalu mengembangkan produk-produk mahasiswa yang arahnya ke wilayah pesisir dan pertambangan salah satunya adalah pasar modal ini.

BACA JUGA :  Universitas Mandala Waluya Gelar Sosialisasi PKM Tahun 2024
UMW Kendari Perkuat Jiwa Wirausaha Mahasiswa Lewat Pasar Modal
Peserta Pelatihan pasar modal level 1

“Jadi pasar modal ini, menjadi salah satu alternatif untuk pengembangan entrepreneur mahasiswa khususnya dari prodi kewirausahaan dan prodi-prodi lainnya,” ujarnya.

UMW Kendari juga sudah melakukan MoU serta sosialisasi dan pelatihan hingga memfasilitasi peresmian sekretariat galeri investasi di UMW Kendari. (C)

 


Kontributor: C2
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini