UMW Kendari Taken MoU dengan ICCCM

30
UMW Kendari Taken MoU dengan ICCCM
Universitas Mandala Waluya (UMW) Kendari, Melakukan MoU (memorandum of understanding) bersama International Cultural Communication Center Malaysia (ICCCM), di kampus Universitas Sulawesi Tenggara, pada Kamis (4/7/2024).

ZONASULTRA.ID, KEMDARI- Universitas Mandala Waluya (UMW) Kendari, Melakukan MoU (memorandum of understanding) dengan International Cultural Communication Center Malaysia (ICCCM), di kampus Universitas Sulawesi Tenggara, Kamis (4/7/2024).

Rektor UMW Kendari Ratna Umi Nurlila, mengatakan bahwa, ini adalah bentuk kolaborasi Tridharma Perguruan Tinggi melalui Aptisi IX-C yang merupakan naungan dari semua perguruan tinggi swasta di Sultra.

“Kami ingin bersinergi dalam mengembangkan dan berkolaborasi secara internasional bersama-sama melalui kegiatan pendidikan, riset kolaborasi, publikasi jurnal, dan kegiatan mahasiswa yang berkolaborasi untuk melaksanakan kegiatan seperti Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM),”katanya

Ia mengukapkan tentunya ini adalah angin segar dalam rencana pengembangan universitas dalam bentuk kegiatan internasional dengan beberapa langkah diantaranya dengan adanya penandatanganan MoU ini yang bisa membawa universitas Mandala Waluya ke luar negeri.

“Kami berharap dengan MoU ini bukan hanya di tandai dengan adanya kegiatan seremonial tetapi implementasi dari MoU dengan ICCCM ini kedepannya,”ujarnya.

 


Kontributor: Sutarman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini