Universal Airlines Training Center Luluskan 6 Wisudawan Terbaik Periode 2020/2021

236
Universal Airlines Training Center Luluskan 6 Wisudawan Terbaik Periode 2020/2021
Wisuda - Universal Airlines training center melaksanakan upacara wisuda universal Airlines training center Periode 2020/2021 yang berlangsung di Kendari pads Sabtu (11/9/2021) dengan pimpinan sidang, Wahyudi.S dan Weni Tri Wahyuni dengan mengeluarkan 6 wisudawan terbaik dari 44 peserta wisudawan. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Universal Airlines training center melaksanakan upacara wisuda universal Airlines training center Periode 2020/2021 yang berlangsung di Kendari pada Sabtu (11/9/2021) dengan dipimpinan sidang, Wahyudi.S dan Weni Tri Wahyuni.

Staf Kesiswaan Universal Airlines Training Center, Fiki Hardiyanti mengatakan bahwa pada wisuda kali ini bertepatan dengan hari lahir universal Airlines training center yang ke-4 tahun. Kali ini 44 wisudawan dan wisudawati yang diwisuda dari program studi Ground Staff Airlines dan aviation security dari branch Palembang dan juga head office Kendari.

BACA JUGA :  Tim PKM UMW Kendari, Berhasil Lolos Pendanaan Terbanyak Se-Sulawesi Tenggara 2024

” Pada Wisuda kali ini, ada 6 orang peserta wisudawan yang meraih predikat terbaik,” ucapnya dalam keterangan tertulisnya yang di terima pada Kamis (16/9/2021).

Ia memaparkan ke 6 wisudawan terbaik tersebut yaitu Ali Fajrin dari Program studi Ground Staff Airlines (head office Kendari),
Elzan Dira Febriyanti dari Program studi Ground staff airlines (head office Kendari), Anggun Tria Angelina dari program studi Ground staff airlines (head office Kendari).

Lanjutnya, Sahrul dari program studi Ground staff Airlines (head office Kendari), Adelia Oktora dari program studi Ground Staff Airlines (branch Palembang), dan Ridho alqodri dari program studi Aviation Security (branch Palembang).

BACA JUGA :  UMW Kendari Raih Penghargaan Juara 1 dari BPJS Ketenagakerjaan

Fiki Hardianti juga menambahkan bahwa momen ini bukanlah akhir dari perjalanan para wisudawan, akan tetapi ini adalah awal dari pada perjalanan mereka. Kemudian, upaya refleksi diri yang berkaitan dengan empat kompetensi yaitu kompetensi akademik, profesional, nilai sikap dan menghadapi perubahan global. (b)


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini