Universitas Mandala Waluya Teken MoU dengan Hotel Claro Kendari

60
Universitas Mandala Waluya Teken MoU dengan Hotel Claro Kendari
Universitas Mandala Waluya (UMW) melakukan pendatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Hotel Claro Kendari di Sky Lounge lantai 15, Claro Kendari, Selasa (28/5/2024). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI- Universitas Mandala Waluya (UMW) melakukan pendatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Hotel Claro Kendari di Sky Lounge lantai 15, Claro Kendari, Selasa (28/5/2024).

Penandatanganan MoU ini di tanda tangani oleh pihak General Manager Claro Kendari, Syahrir Ramadhan dengan Rektor UMW Kendari, Ratna Ummi Nurlilah, didampingi oleh Wakil Rektor III, Toto Surianto, Wakil Rektor II, Armayani, dan Wakil Rektor I, Lodes Hadju.

Ratna Ummi Nurlilah mengatakan bahwa Universitas Mandala Waluya adalah kampus besar jadi hampir setiap saat melaksanakan kegiatan baik Seminar, Wisuda, dan Ramah Tamah di hotel Claro Kendari.

BACA JUGA :  UMW Kendari Gelar Halal Bihalal untuk Mengukuhkan Silahturahmi Antar Sesama

Kata dia, ini merupakan upaya untuk mendukung pelaksanaan kegiatan yang diadakan oleh UMW Kendari. Kemudian pihak UMW dapat difasilitasi dalam kegiatan tersebut dan menjadi prioritas karena Universitas bisa memberikan kepuasan bagi mahasiswa, maupun orang orang tua mahasiswa.

“Tentunya kami ingin diproritaskan dan diperhatikan dari semua kegiatan UMW,” katanya melalui via chat, Rabu (29/5/2024).

BACA JUGA :  Mahasiswa KKN UMW Kendari, Berikan Edukasi Pentingnya jaga Kesehatan di Desa Lakomea

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UMW Kendari, Toto Surianto menyebutkan UMW Kendari sering kali mengadakan kegiatan seperti wisuda dan seminar di hotel Claro sehingga perlunya dilakukan kerjasama untuk menjadi proritas.

“Tentunya juga dari pihak Hotel Claro bisa memberikan kontribusi atau diskon dan menjadikan prioritas untuk universitas dalam melaksanakan kegiatan,” ujarnya

 


Reporter: Sutarman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini