Usai Cuti, Rusman Emba Kembali Bertugas Hingga 2021

496
LM Rusman Emba
LM Rusman Emba

ZONASULTRA.COM, RAHA– Usai menjalankan cuti selama 71 hari di masa Pilkada 2020. Bupati Muna Rusman Emba, besok Minggu (6/12/2020) kembali menduduki jabatan sebagai Bupati Muna.

Selama menjalani cuti, Rusman Emba digantikan oleh wakilnya Malik Ditu menjadi Plt Bupati Muna.
Keduanya, bakal memerintah lagi hingga 2 September 2021 mendatang.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemda Muna, Ali Sadikin mengatakan sebagai bupati Muna, Rusman Emba akan kembali menjalankan tugas kepemerintahannya. Rencananya agenda awal Rusman Emba akan memantau Kamtibmas di setiap wilayah di Kabupaten Muna.

“Agenda awalnya, Bupati akan pantau keamanan dan melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka evaluasi dan monitoring pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan yang ada di wilayah kecamatan se-Kabupaten Muna,” terang Ali Sadikin, Sabtu (5/12/2020).

Kata Ali, Bupati bakal memantau langsung kondisi keamanan pasca cuti. Meskipun saat ini masih Pilkada, namun aturan tetap dijalankan. Sebagai bupati tentunya tugas kepemerintahannya pun harus tetap dijalankan.

Selain itu, nantinya dalam setiap aktivitas pemerintahan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Tetap pakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan. (b)

 


Kontributor: Nasrudin
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini