ZONASULTRA.COM, KENDARI – Telkomsel Branch Kendari menghadirkan layanan pesan antar produk untuk seluruh pelanggan setianya yang lagi melaksanakan social distancing atau mengkarantina diri sendiri dengan tetap tinggal di dalam rumah selama pandemi Novel Coronavirus (Covid-19).
Manager Telkomsel Branch Kendari Catur S. Irawan mengatakan, pihaknya telah melakukan sosialisasi #dirumahaja di area Sulawesi tenggara (Sultra). Untuk tetap memberikan pelayanan maksimal kepada penggunanya guna memperoleh kebutuhan komunikasi baik untuk pulsa regular, paket data, kartu perdana, paket nelpon, voucher data, paket gamemax, dan layanan digital lainnya.
“Telkomsel Kendari akan selalu berkomitmen untuk menjamin ketersediaan produk dan layanan Telkomsel tetap maksimal pada masa pandemi Corona saat ini,” ungkap Catur melalui siaran persnya, Senin (30/3/2020).
Adapun cara mendapatkan layanan ini, pengguna dapat mengunjungi website Onterus.id, kemudian pelanggan Telkomsel hanya memasukan kode kupon “SIAGA” untuk melanjutkan pengisian nomor handphone dan alamat pelanggan sebagai alamat tempat cash on delivery (COD) dengan tim Telkomsel.
(Baca Juga : Telkomsel Bebaskan Kuota Akses Ruangguru karena Virus Corona)
Setelah itu, pelanggan dapat melakukan input orderan sesuai kebutuhan dan pelanggan mendapatkan diskon Rp2.000 untuk biaya ongkir yang awalnya Rp5.000.
Sistem COD oleh team direct sales resmi dari Telkomsel merupakan hal yang ditawarkan oleh Onterus.id agar dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan Telkomsel yang tidak memiliki layanan banking online, sehingga kebutuhan akan komunikasi tetap berjalan lancar.
Delivery produk dilakukan 2 kali dalam sehari yaitu pukul 13.00 WITA dan 17.00 WITA. Ke depannya Onterus.id akan menjadi salah satu program andalan dari Telkomsel Branch Kendari dalam menghadirkan promo-promo terbaik dengan penawaran yang menarik bagi pelanggan. (b)